Kebutuhan perawatan rambut tidak hanya dibutuhkan oleh kaum Hawa, tetapi juga kaum Adam. Captain Barbershop yang memiliki 12 cabang dan tersebar di 3 kota dan salah satunya ada di Kota Bogor menyajikan pelayanan maksimal untuk perawatan kaum Adam di kota hujan.

Hadir di Kota Bogor sejak 2017, Captain Barbershop menyajikan pelayanan eksklusif untuk para pelanggan, seperti handuk hangat, orange juice, live music yang membuat relaksasi saat dicukur dan tentunya para tukang cukur (barber) yang rapih dan pastinya memiliki aroma tubuh yang harum.

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep saat potong rambut di Captain Barbershop

Selain cukur rambut, Captain Barbershop juga menyediakan jasa cuci rambut, masker wajah (black and gold), hair colour, smoothing rambut dan vitamin rambut. Admin Captain Barbershop Rima Fransiska Ningrum menjelaskan bahwa Captain Barbershop hadir karena kebutuhan kaum pria semakin bertambah dan salah satunya adalah perawatan rambut.

”Sekarang laki-laki semakin memperhatikan penampilan dan kita di barbershop menyediakan masker wajah itu menjadi nilai tambah sendiri dari barbershop kami,” tuturnya.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga dan membawa buah hati, Anda tidak perlu bingung menitipkan anak saat sedang dicukur karena di Captain Barbershop menyediakan arena bermain. Jika anak Anda ingin potong rambut, Captain Barbershop siap melayani. Anda juga bisa membeli pomade asli Captain Barbershop untuk menunjang penampilan agar tetap memesona.

 

Dengan pelayanan terbaik, tidak sedikit orang ternama memercayakan mahkotanya untuk dirawat di barbershop ini, di antaranya adalah anak dari presiden Joko WIdodo RI ke-7 Kaesang Pangarep, pemain bola tanah air juga pernah merasakan pelayanan di barbershop ini seperti Gunawan Dwi Cahyo dan Esteban Viscara.

 

Captain Barbershop juga menyediakan cashback 10% untuk anggota yang sudah terdaftar di aplikasinya yang bisa Anda download di Playstore dan Appstore. Buka setiap hari sejak pukul 09.00 – 22.00 WIB Captain Barbershop terletak di Jl. Pahlawan. Dengan mengeluarkan uang Rp 50rb Anda sudah bisa menikmati pelayanan terbaik untuk menjaga mahkota anda.

Reporter: Fadil Novianto
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here