Jasmine Park (JP) Apartment yang dikembangkan oleh Greenwoods Group telah hadir di Bogor. Dibangun di lahan seluas 1,1 hektare, apartemen yang ditargetkan rampung pada 2020 mendatang ini terdiri dari 3 tower setinggi 15 lantai yang diisi 3 tipe kamar yakni studio, 1 bedroom dan 2 bedroom.
Tidak hanya itu, apartemen yang pembangunannya didukung oleh Adhi Persada Gedung (APG) akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas gaya hidup moderen seperti Study Lounge, Co-Working Space, kolam renang, supermarket, Area pertokoan, CCTV, dan fitness.
Berlokasi di Jalan Ibrahim Adjie (Sindang Barang) No. 08, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor tepatnya samping Perumahan IPB II, tentu sangat cocok bagi karyawan, mahasiswa, dosen maupun masyarakat umum untuk berinvestasi karena harganya yang cukup terjangkau.
Mulai dari harga Rp 270 jutaan per unit dan DP dapat dicicil selama 8X, konsumen sudah bisa memiliki hunian dengan tipe studio. Bahkan, saat ini untuk tipe studio sedang ada program promo sampai serah terima yakni berupa cashback sebesar Rp1,5 juta/bulan, sedangkan tipe 2 Bedroom sebesar Rp 3 juta/bulan.
General Manager JP Apartment Antonius Congles mengatakan, JP Apartment ini sangat cocok bagi investor yang ingin memiliki kost – kostan karena memang JP Apartment memiliki konsep Apartkost.
Dibangun di lokasi yang strategis yakni akses shuttle bus APTB dan sangat dekat dengan Toll BORR, JP Apartment akan memudahkan akses Anda. Selain itu, JP Apartment akan memberikan keuntungan dengan pemasukan minimal Rp3-5 juta per bulan.
“Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih JP Apartment, karena disini pangsa pasarnya sudah jelas. Kawasan ini pun akan bisa menjadi sentral kedepannya dengan respon konsumen sangat positif bahkan kebanyakan konsumen memilih JP Apartment untuk berinvestasi,” pungkasnya.

 


More Info :
www.jasmineparkbogor.com

0819-3373-9999

Reporter: Muhammad Taufik Hidayat
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here