Roti John Bogor FrenJohn merupakan salah satu jajanan jalanan yang sedang hits di Kota Hujan. Rotinya yang terkenal lemes dan lembut saat dimakan menghadirkan kesan berbeda di setiap gigitannya.

Jajanan yang disajikan dengan roti panjang ini diisi dengan berbagai macam variasi, mulai daging cincang dan juga sayur-mayur untuk Anda yang vegetarian.

Bagi Anda para pecinta keju, Roti John adalah roti yang sangat cocok jika dikawinkan dengan keju karena dengan tekstur yang lembut dari roti dan juga ditambahkan keju mozzarella yang yummy, akan membuat lidah Anda bergoyang.

Pemiliki Roti John FrenJohn  yang berada di wilayah Yasmin  Sussy Susanti Wulan menuturkan bahwa menu yang menjadi primadona adalah John Monster.

“Ini isinya sudah lengkap, ada telur, sayuran, rempah, tambahan daging dan satu topping, apalagi kalo ditambah mozarella, duh bikin lemah iman,” kata Sussy.

Roti John FrenJohn Bogor tersebar di empat titik yakni, Sindang Barang, Malabar, Pasir Kuda dan Yasmin. Dan Anda dapat menikmatinya mulai pukul 16.00 – hingga 22.00.

Reporter: Fadil Novianto
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here