Setelah sukses menjual hunian pada cluster The Avebury dan The Bradfield, PT Tajur Surya Abadi selaku pengembang Royal Tajur Residence mengembangkan apartemen lowrise eksklusif yang bertajuk Royal Heights Apartment dengan melakukan groundbreaking ceremony Minggu 9 Desember 2018.

Apartemen yang hanya terdiri dari lima lantai ini dibangun di lahan seluas 5. 415 meter persegi yang terdiri d ari dua tower dengan kapasitas 79 dan 80 unit. Konsep Lowrise dengan hanya memiliki lima lantai dipilih untuk memberikan rasa nyaman dan eksklusif untuk sang pemilik. Ardian Hendra, Manajer Proyek Royal Tajur, mengatakan sejak kuartal kedua tahun ini proyek hunian vertikal tersebut sudah ditawarkan oleh anak usaha PT Suryamas Dutamakmur Tbk. Ardian bilang, satu menara di proyek tersebut sudah terjual dari rencana dua menara yang dikembangkan.

“Mungkin karena ada beberapa termin pembayaran yang memudahkan sehingga cukup cepat capaian penjualannya. Kami juga memberikan opsi tanpa uang muka dan angsuran mulai Rp3 jutaan bisa langsung akad kredit”, ujar Ardian.

Lebih lanjut, Ardian menjelaskan bahwa proyek hunian vertikal lowrise dengan lima lantai ini ditawarkan mulai harga Rp 299 Juta. “Harga unit ini terjangkau untuk segmen pasarnya yakni dibanderol Rp 13,5 Juta permeter persegi,” jelas Ardian.

Lokasinya yang dekat dengan gunung, ditambah dengan udara Bogor yang sejuk dan dibangun dengan konsep ramah lingkungan, menjadi keunggulan tersendiri bagi hunian di kawasan Royal Tajur yang dibangun oleh PT Tajur Surya Abadi.

Belum lama ini, salah satu klaster di Royal Tajur yakni The Avebury mendapat penghargaan untuk kategori Green Design pada Green Properti Award (GPA) dan Housing Estate Award (HEA) 2018. Antara lain sebagai kawasan yang dibangun berdasarkan site plan yang ditetapkan pemerintah Bogor. “Di klaster ini kami mengembangkan rumah kecil tipe 40/90 dengan konsep rumah couple, yang ruang keluarganya dilengkapi high ceiling dan jendela samping,” tutur Ardian.

Dengan konsep itulah sirkulasi udara di dalam rumah menjadi lebih lancar dan tetap nyaman meski tanpa pendingin ruangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here