Tanggal 31 Januari 2019 menjadi momen penting sekaligus membanggakan bagi d’beauty house. Ya, tepat di hari itu, beauty care yang berlokasi di Komplek Mina Bhakti, Bogor Selatan, Kota Bogor itu merayakan hari jadinya yang ke-6.
Beragam keseruan mewarnai syukuran ulang tahun d’beauty house, mulai dari perayaan kecil bersama tim dan mitra kerja, hingga santunan anak yatim.
Nama d’beauty house sendiri dimulai sejak 6 tahun lalu, namun konsep dan perjalanan menuju d’beauty house sudah dijalani sejak pemiliknya lulus sekolah dengan membuka salon di rumah orang tua dan beberapa kali berganti nama.
Pemilik yang juga konsultan kecantikan d’beauty house Dika Dwitia Muchtar mengatakan, dirinya tak menyangka bisnis skincare yang ia rintis bisa berkembang pesat seperti sekarang.
“Aku mulai usaha ini dari nol. Awalnya seperti salon umumnya yang melayani creambath, potong rambut, spa, namun saat ini kita hanya memfokuskan pada treatment wajah saja,” katanya kepada Bogor In.
Lebih lanjut dia mengatakan, perawatan wajah itu banyak jenisnya serta luas ruang lingkupnya, sehingga ia semakin tertarik mendalami ilmu tentang skincare.
“Dan Alhamdulillah bisa bermanfaat juga untuk para klien aku.
Lama-lama terus berkembang dan aku beranikan diri bekerja sama dengan dokter kecantikan dan perusahaan kosmetik. Alhamdulillah berkembang sampai sekarang,” ujar wanita yang sudah mempelajari dunia kecantikan sejak 19 tahun lalu, mulai jenjang sekolah kejuruan kecantikan sampai sekolah khusus estetika.
Lebih lanjut, ibu tiga anak itu mengatakan bahwa ingin terus mengembangkan klinik kecantikannya. Bagi Dika, yang terpenting para wanita bisa tampil cantik dan memiliki kulit sehat, tanpa harus mengeluarkan biaya besar.
Kini Dika memiliki beragam alat kecantikan dengan teknologi terbaru serta 14 karyawan. “Sebagai rasa syukur kami dan terima kasih pada seluruh karyawan, rencananya tahun ini tim d’beauty house akan berlibur ke Pulau Dewata Bali,” ujar Dika.
Reporter : Nadia Yuliana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here