Reporter: Giffar Rivana

Editor: Robby Firliandoko

Menikah adalah hal yang paling diimpikan bagi setiap insan. Apalagi, di hari pernikahan tentunya semua ingin yang terbaik dari yang terbaik. Untuk itu Novotel Bogor dan Ibis Style mempersiapkan dan memfasilitasi kebutuhan tersebut yang dikemas dalam paket yang memberikan lebih banyak keuntungan.

Dimulai dengan kolaborasi bersama Weddingku dan Bank Mandiri dengan menggelar acara Wedding Open House Novotel Bogor & Ibis Style Bogor Raya 2019 pada 16-17 Februari 2019 dengan mengusung tema LOVE DEPARTURE untuk mewujudkan para calon pengantin dalam memilih konsep pernikahan yang sangat elegan dan mewah.

Beberapa vendor-vendor premium bersakala nasional dan bertaraf internasional dihadirkan untuk menampilkan produk-produk mereka. Novotel juga memberikan penawaran spesial dengan free food tasting atau mencicipi makanan secara gratis, mendapatkan diskon 25% paket pernikahan hingga tiket honeymoon ke Bali para calon pengantin yang hadir.

“Acara ini untuk pertama kali diselenggarakan bersama weddingku dan beberapa vendor yang sedang naik daun,” ujar Assisstant Marketing & Communications Manager Lady Yulian Putri.

Lady menambahkan bahwa beberapa fasilitas di Novotel Bogor sedang dalam renovasi khususnya Ballroom dan akan selesai di akhir tahun 2019, sehingga tamu yang sudah konfirmasi hari ini dan jika menikah di tahun 2020 akan mendapatkan fasilitas Grand Ballroom baru yang lebih menakjubkan dan lebih modern.

Calon pengantin juga tidak akan direpotkan dengan segala jenis persiapan karena banyak vendor pernikahan yang berpartisipasi. Paket One Stop Wedding juga ditawarkan Novotel Bogor mulai dari dekorasi, wedding, cake, gaun, acara resepsi, hingga paket honeymoon.

Momen tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk melihat secara langsung fasilitas-fasilitas dimiliki Novotel Bogor. Dengan luas 5 hektar menjadikannya sebagai hotel yang masih sunyi dan asri dengan pepohonan rindang dan menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai.

Apalagi dengan lokasi strategis yang membutuhkan waktu 50 menit dari Jakarta Selatan. Serta pusat perumahan Bogor Raya Golf Estate dan berdekatan dengan  tempat-tempat golf yang sangat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here