Penulis : Giffar Rivana

Menikmati makanan khas Western dibalut dengan budaya Indonesia, Two Stories Kafe dan Resto menyediakan berbagai macam makanan dengan gaya internasional namun tak melupakan gaya makanan Indonesia.
Kafe yang terletak di Jl. Padjajaran Indah V, No. 7 ini sangat cocok di kunjingi bersama teman atau sanak saudara. Dengan interior industrial yang kekinian, Two Stories memiliki tiga lantai yang bisa di kunjungi setiap harinya mulai dari 10 pagi sampai pukul 12 malam.
Konsep lantai satu, yang mengangkat tema lebih kekeluargaan, dengan meja dan tempat duduk sofa, bisa di nikmati sambil menyantap makanan racikan Chef Two Stories.
Pindah ke lantai dua, dengan tema Urban Tropical, Two Stories menjadikan tempat tersebut sangat nyaman untuk di pakai bersantai bersama teman atau keluarga sekalipun.
Di rooftop, pemandangan dan kerlap kerlip lampu kafe saat malam akan menghiasi waktu makan malam menjadi lebih relax dengan sepoy angin alam yang menyejukan.
Dengan harga makanan dan minuman yang bervarian, mulai dari Rp 39rb – 120rb untuk makanan. Dan Rp 29rb – 59rb untuk minuman.
Salah satu makanan favorit di Two Stories adalah Salmon Teriaki Butter Rice dengan potongan ikan salmon dan nasinya, akan memanjakan lidah dengan rasa khas ikan salmon yang di cocol sambal teriaki lalu dibalut dengan nasi
Menurut marketing Kafe Two Stories Mauren Julia “Salamon teriaki butter rice, adalah makanan campuran antara Western dengan Indonesia, daging ikan salmon ini biasanya di campur sama kentang. Tapi disini, kita campurkan dengan nasi dan saus teriaki yang kita racik sendiri” tutur Mauren
Two Stories sendiri sudah berdiri sejak 2014 lalu, di Two Stories sendiri memiliki tulisan besar yang sangat familiar di lantai dua bagi anak muda jaman sekarang “Tell Your Story” di tulisan besar tersebut adalah spot foto yang paling di minati oleh para pengunjung Two Stories.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here