Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Putra Samudra Grup (PSG) menggelar tradisi makan siang bersama yang biasa disebut Cucurak di Zest Hotel pada 29 April 2019.

Putra Samudra Grup (PSG) sendiri merupakan grup media yang kini menaungi media di antaranya Bogoronline.com, klikterus.com, inionline.com, cekberita.com, dan Majalah Bogor In.

CEO Putra Samudra Grup Aldy Supriadi dalam sambutannya menjelaskan bahwa pada tahun 2019 dan 2020 Putra Samudra Grup berencana untuk membuat program yang spektakuler.

“Untuk menyambut bulan suci ramadan 1440 Hijriah saya bersama keluarga memohon maaf atas segala kesalahan dan semoga di bulan penuh keberkahan tahun ini kita bisa khusyuk dalam beribadah,” jelas CEO PSG Aldy Supriadi

Aldy menambahkan, saat ini PSG memiliki unit bisnis baru yakni Cahaya Samudra Pratama yang bergerak di bidang Properti dan Real Estate. Aldy menegaskan bahwa PSG harus punya cita-cita yang besar dan individu yang ada di PSG harus bisa menjadi manusia yang menjadi. Putra Samudra Grup bukan sekadar mimpi, tapi memiliki mimpi yang jelas dan berkonsep.

“Semoga semua yang hadir di sini bisa menjadi direktur. Karena saya berharap unit bisnis kita semakin berkembang. Saat ini kita punya 3 Perusahaan. Target saya 2020 kita punya 7 Perusahaan,” kata CEO Putra Samudra Grup Aldy Supriadi.

Mengenai agenda di bulan ramadan, Direktur Majalah Bogor In Saeful Ramadhan menjelaskan bahwa Putra Samudra Grup memiliki rencana untuk mengadakan pelatihan untuk seluruh wartawan PSG demi meningkatkan kemampuan dan keterampilan. “Setiap Jumat kita agendakan pelatihan sambil menunggu waktu berbuka,” jelas Saeful.

Agenda Cucurak Tim Putra Samudra Grup yang digelar di Zest Hotel berlangsung dengan baik dan hangat. Setelah berdiskusi dan menyampaikan rencana serta aspirasi, seluruh Tim melangsungkan kegiatan maaf-maafan.

General Manager Majalah Bogor In Deden Setyawan berharap di bulan suci ramadhan ini Majalah Bogor In dapat menjadi salah satu rekomendasi yang baik untuk masyarakat Bogor karena menyajikan informasi dari mulai Hotel, Properti, Kafe Resto hingga Kuliner. “Saya mewakili Majalah Bogor In serta Putra Samudra Grup mengucapkan terima kasih kepada Zest Hotel yang sudah menyediakan tempat serta fasililtas yang baik untuk kami,” ucap Deden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here