Reporter : Giffar Rivana

Editor: Robby Firliandoko

Kebun Raya Residence menghadirkan Townhouse Amarta dengan konsep minimalis dan modern. Townhouse yang dibangun di atas lahan seluas 3.076m persegi ini akan menjadi hunian yang dekat dengan alam, namun tetap memiliki fasilitas terdepan.
Lokasinya yang strategis akan memberi kemudahan bagi Anda untuk mengaskes tempat-tempat belanja favorit, sekolah, kampus, maupun rumah sakit. Sistem keamanan selama 24 jam akan membebaskan Anda dari rasa khawatir saat beristirahat di malam hari maupun saat liburan.
Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 2,5 juta saja Anda dapat memesan satu kluster eksklusif di TownHouse yang  terletak di Jl. Boulevard Kebun Raya Residence, Pasir Kuda, Bogor Barat. Townhouse Amarta merupakan hunian lantai dua yang sangat nyaman untuk dihuni bersama keluarga.
Proyek yang akan rampung pada 2020 mendatang ini memiliki 19 kluster dengan spesifikasi yang berbeda. Luas tanahnya mulai dari 153 m persegi hingga 229 m persegi.
Satu hunian di Townhouse Amarta adalah Rp 1,7 miliar kemudian Anda akan mendapat hunian yang minimalis dan juga modern. Dengan DP 5% langsung dapat subsidi DP 10% dari devloper untuk KPR. dan juga cicilan yang memudahkan untuk bisa mendapatkan kluster di TownHouse Amarta ini.
Manager Marketing Sulis menjelaskan bahwa Townhouse Amarta adalah kumpulan dari kluster-kluster eksklusif di Kebun Raya Residence ini. “Di Amarta semua klusternya itu ekslusif, dengan lokasi yang terdepan, dekat dengan gerbang utama, dan dekat menuju Kebun Raya Residence sports club,” ujar Sulis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here