Reporter : Giffaf Rivana

Editor: Robby Firliandoko

Konsistensi dengan rasa pedas membuat Ayam Penyet Sangar sudah sangat dikenal warga Kota Bogor. Kesangarannya dalam memiliki cita rasa pedas yang membuat lidah seakan terbakar sambal matahnya.
Sejak enam tahun lalu, Ayam Penyet Sangar sudah diminati para pecinta kuliner, khususnya pecinta rasa pedas.
Dengan varian sambal yang ada, seperti Ayam Penyet Sangar yang memiliki rasa super pedas, Ayam Penyet Sadis dengan rasa pedas asamnya akan menggiurkan jika dicium aroma sambalnya saja. Lalu, Ayam Penyet Jail dengan rasa sambal terasinya, Ayam Penyet Jutek dengan sambal hijaunya, dan Ayam Penyet Selow dengan rasa pedas manisnya.
Owner Ayam Penyet Sangar Hamami menjelaskan bahwa cita rasa Ayam Penyet miliknya tidak pernah berubah dari zaman ke zaman. “Sudah enam tahun ayam penyet sangar berdiri, dan masih memiliki konsistensi dalam rasanya,” tutur Hamami
Untuk harga, Ayam Penyet Sangar dihargai Rp. 17 ribu per porsinya, dengan tambahan nasi putih hanggat akan menambah cita rasa di setiap suapannya. Anda pun dapat mengujungi kedai yang terletak di Jl. Malabar Ujung No. 2 Tegallega Bogor Tengah, untuk merasakan langsung keganasan sambal matahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here