Penulis : Giffar Rivana

AH Photography yang menjual dan menyewakan semua jenis kamera. Mulai dari DSLR sampai Mirorrless. Dengan berbagai jenis lensa, yang juga, toko ini jual dan sewakan. Toko yang terletak di Jl. Bubulak Blok Astrajinga No.7, Kebon. Pedes, Tanah Sereal, Kota Bogor ini sudah berdiri sejak tahun 2013. Selain itu, AH Photography juga menyediakan aksesoris kamera, servis, sampai jasa foto.

Ade Hendra (23) pemilik toko AH Photography menjelaskan bahwa dengan berdirinya AH Photography bisa membangun anak-anak muda di Bogor agar bisa berkarya melalui foto ataupun vidio tanpa harus punya kamera DSLR ataupun Mirrorless “disini kan bisa sewa, harganya pun beragam. Terjangkau lah, untuk kantong anak sekolah. Apa lagi mahasiswa.” turur Ade.

Dengan harga sewa yang bervarian, AH Photography membuka harga sewa lensa mulai dari harga Rp  40rb untuk lensa standar, sampai Rp 300rb untuk lensa L series. Harga kamera pun beragam, mulai dari harga Rp 1jt sampai ke puluhan juta.

Letak toko yang strategis, menjadi keuntungan tersendiri bagi toko AH Photography. Bagaimana tidak, toko yang terletak di ruas Jalan Bubulak ini, setiap harinya selalu ramai pengunjung “setiap hari ada aja yang mau sewa atau beli kamera dan lensa kesini, apalagi di hari libur kaya Sabtu Minggu” ungkap Ade.

Toko AH Photography sendiri bisa dikunjungi sejak pukul 08:00 pagi sampai 11:00 malam. Dan juga di toko AH Photography terdapat toko vape yang menjual berbagai macam liquid dan mod vape.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here