Reporter : Giffar Rivana

Editor: Robby Firliandoko
Tak perlu bingung jika ingin menginap di Hotel yang berada di pusat kota, apalagi dengan harga yang terjangkau dan memiliki fasilitas yang memadai dan nyaman untuk ditinggali.
Hotel New Ayuda Bogor yang terletak di Jalan Salak No. 8 Bogor Tengah ini adalah solusi yang tepat. Bagaimana tidak, hotel yang memiliki akses dekat dengan pusat untuk berolahraga, taman, wisata kuliner, dan pusat perbelanjaan ini sudah tidak diragukan lagi.
Dengan 60 kamar hotelnya, New Ayuda Bogor akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menginap di daerah pusat Kota.
Hotel New Ayuda Bogor, memiliki tiga tipe kamar yang berbeda, mulai dari standard, superior, dan deluxe. Dengan perbedaan dari luas kamar, view, dan ranjang yang akan dinikmati pengunjung apabila menginap di Hotel New Ayuda Bogor.
Spesifikasi harga yang ditawarkan Hotel New Ayuda Bogor pun bervariasi mulai harga Rp. 530 ribu untuk kamar standard, Rp. 660 ribu untuk superior, dan Rp. 850 ribu untuk deluxe.
Sementara itu, Hotel New Ayuda Bogor juga memiliki empat ruang pertemuan dengan kapasitas 15-80 orang, lengkap dengan dua restoran yang akan menyediakan makanan lezat yang siap disantap. Harganya pun yang terjangkau, mulai dari Rp. 450 ribu untuk paket Gold, Rp. 575 ribu untuk Platinum, dan Rp. 700 ribu untuk paket Diamond.
Selain restoran, New Ayuda Bogor pun memiliki Kampoeng Steak yang menyediakan steak bagi pengunjung yang ingin makan makanan ala western.
Manager Hotel Ika Meylasar menjelaskan beberapa keuntungan saat menginap di Hotel New Ayuda Bogor. “kami ini satu-satunya hotel non bintang yang berada di sekitaran Kebun Raya Bogor, dengan akses yang strategis, dan di pusat kota, memudahkan pengunjung bepergian kemana pun mereka suka,” tutur ika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here