Reporter : Giffar Rivana
Editor: Robby Firliandoko

Setelah menyelesaikan Tahap satu di tahun 2018. Kini, Ciomas River View akan hadir dengan tahap duanya yakni rumah yang nyaman untuk dihuni. Tanah seluas lima hektare akan dibangun 330 unit rumah dengan dua tipe berbeda.

Mulai dari harga Rp 500 juta, Anda sudah bisa memiliki hunian dan sudah termasuk biaya-biaya kepemilikan rumah. Dengan mengeluarkan DP sebesar Rp 10 juta saja, sudah bisa akad kredit, dengan catatan lolos BI Checking dan analisa keuangan dari Bank pemberi KPR.

Proyek yang akan selesai pada 2020 mendatang ini terletak di Jl. Raya Ciomas, Desa Ciomas Rahayu, Kec. Ciomas Kab. Bogor.
Tergabung dalam PT. Avindo Bangun Gemilang di bawah bendera Hirtoland. Dengan lokasi yang sangat strategis, dekat ke jalan raya, pasar swalayan, akses kendaraan mudah, dan dekat dengan Stasiun Bogor.

Dengan dua tipe rumah yakni tipe 42 dengan luas tahan 72m persegi, dan tipe 48 dengan luas 84m persegi. Dan masing masingnya memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Tentu, sangat cocok bila Anda dan keluarga memiliki hunian yang asri di Ciomas River View.

Direktur PT Avindo Bangun Gemilang Reywin Noerpurnama menjelaskan keuntungan saat anda menghuni ruman di Ciomas River View tahap dua ini. “Ciomas itu daerah yang padat, jadi untuk akses ke mana mana tidak perlu di ragukan lagi. Dengan kenyamanan yang diberikan dari daerahnya yang asri, walaupun di letaknya di pinggir jalan, tidak akan bising dengan kendaraan yang lewat,” tutur Reywin.

Ciomas River View sangat cocok untuk hunian yang nyaman bagi keluarga, dengan harga yang terjangkau untuk mendapatkan rumah yang strategis dari keramaian Kota, dan juga sebagai hunian yang sangat cocok untuk investasi masa depan yang menjanjikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here