Berada satu kawasan dengan Mal Botani Square di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, menjadi daya tarik tersendiri bagi IPB Convention Hotel. Ya, hotel yang sudah beroperasi sejak lima tahun silam itu mampu membuktikan eksistensi di tengah ketatnya persaingan dunia hospitality Kota Hujan.
General Manager IPB Convention Hotel, Ahmad Hifni mengatakan, capaian okupansi hotelnya kerap tembus di angka rata-rata 90 persen dengan jumalah kamar 83 unit. “Kami memiliki tiga tipe kamar, yakni Junior, Superior, dan Executive Room seharga mulai dari Rp950 ribu per malam. Itu sudah termasuk breakfast untuk dua orang,” ujarnya kepada Bogor In.
Bukan hanya lokasi yang strategis, keunggulan lain yang dimiliki IPB Convention Hotel juga ditunjang dengan adanya IPB Convention Center (ICC) di Lantai 2 Botani Square yang terkoneksi langsung dengan area hotel.
Kapasitas ICC bisa mencapai 3.000 orang, sehingga sangat laris digunakan untuk acara-acara besar, seperti wedding, serta pertemuan skala nasional dan internasional. Untuk wedding sendiri, harga yang ditawarkan mulai dari Rp99 jutaan dengan bonus kamar pengantin, satu kamar keluarga, dan paket spa untuk pasangan mempelai.
Tak hanya ballroom berkapastias super besar, IPB Convention Hotel juga dilengkap dengan beberapa ruang meeting berkapasitas mulai dari 30 orang. Dengan segala keuggulan yang dimiliki, tak heran jika hotel ini bisa masuk ke berbagai segmen. Mulai dari tamu keluarga, pemerintahan, swasta, hingga traveller.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here