Penulis : Giffar Rivana

Berbicara kuliner khas Jawa Barat, tidak lupa dengan yang namanya aci goreng, atau Cireng. Makanan yang sering di jumpai di warung gorengan ini, kini mengalami banyak perubahan dan varian rasa yang nikmat untuk di temani dengan secangkir kopi hangat.

Salah satu cireng dengan varian rasa yang membuat lidah bergoyang dengan rasanya yang unik adalah, Shafana Cengsi. Cireng isi dengan isian seblak yang pedas menjadi favorit para penikmat cireng.

Selain rasa seblak, Shafana Cengsi juga memiliki varian rasa yang lain. Yaitu, cireng isi keju dan cireng krispi. Dengan tekstur yang renyah, cireng isi ini dapat membuat lidah penikmatnya merasakan sensasi yang berbeda dari cireng yang biasa di jumpai di warung gorengan.

Pelimik Shafana Cengsi Muhammad Fakhir Revanji dan Hidayah Cecew memiliki ide untuk membuat cireng isi seblak ini karena ingin berbeda dari cireng isi yang lainnya “Kalau menurut saya, cireng isi seblak ini yang pertama sih, setau saya biasanya cireng isi itu, isinya baso, sosis, ayam, dan daging. Untuk rasa pastinya berbeda dari yang lain” tutur Cecew

Harga untuk satu pcs Shafana Cengsi mulai dari Rp. 10rb dengan sepuluh cireng rasa seblak. Dan untuk keju dan krispi dihargai dengan Rp. 15rb. Dengan harga yang minimalis, Shafana Cengsi bisa di pesan melalui media sosial Instagram @Shafana_Cengsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here