Reporter: Rhiana Zari Pristyarini
Editor: Robby Firliandoko
Bagi Anda penyuka makanan Sushi dan ingin merasakan makan seperti di negara asalnya, Jepang. UMAKU Sushi barangkali bisa menjadi pilihan destinasi wisata kuliner untuk memenuhi keinginan itu.
Resto masakan Jepang yang berlokasi di bilangan Kota Wisata Cibubur tersebut menyajikan masakan Sushi yang lezat. Apalagi, interior ruangan sengaja disajikan dengan nuansa Negeri Bunga Sakura.
Menyantap Sushi di tempat ini akan memberikan pengalaman yang mengesankan.
“Suasananya seperti di Resto Jepang, open kitchen yang membuat kita bisa melihat proses bikin shusinya secara langsung,” ujar pengunjung yang sengaja datang bersama teman-temannya Lenny.
Penataan interior ruang UMAKU Sushi memang sangat apik. Nuansa coklat yang memberi kesan romantis dipadukan   dengan  wallpaper  dari kertas koran berbahasa Jepang yang semua hurufnya Kanji, Katana, dan Hiragana. Penggunaan meja kayu dan alunan musik Jepang pun semakin mengajak pengunjung melihat luhurnya tradisi dan nuansa tradisional negara asal karakter Naruto diciptakan itu.
 “Pelayannya juga sangat ramah,” tambah Lenny.
Untuk menu dan cara penyajian, restoran ini sangat memperhatikan secara mendetail. Rasa Sushi di tempat ini sangat nikmat. Nasi Jepangnya lembut, norinya krispi, ikannya fresh, sausnya rich, manis asin asem seimbang.  “Sayurnya crunchy, dan ada aroma lemon yang ngerefresh taste of japan-nya yang keikan-ikanan itu. Penampilannya cantik,
dari pertama lihat saja kita sudah terkesima sampai rasanya sayang mau dimakan,” kata dia.
Satu hal lagi, cara penerimaan yang sangat ramah. Sambil menunggu pesanan datang, pengunjung akan  diberi  welcome dish berupa kacang edamame. Anda tertarik untuk mencoba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here