Hotel bintang 4 yang berkonsep resort berada di jalan R.E Soemarta Diredja No.99, Pamoyanan, Bogor Selatan ini dilengkapi kebutuhan penginapan yang nyaman. Dibangun  di bawah kaki Gunung Salak dan memadukan konsep wisata terpadu.
The Forest Resort Hotel dibangun di atas lahan seluas 15 hektar dengan perpaduan wisata alam, wisata kuliner, water park, animal kingdom, convention, shopping centre dan kolam renang.
Dengan tiga type kamar dan 264 jumlah kamar akan menjadi pilihan Anda melewatkan akhir pekan. Indahnya matahari tenggelam dapat disaksikan dengan nyata di hotel yang memiliki ketingiian sebanyak 15 lantai.
Menurut General Manager The Forest Resort Hotel. Heru Triatmojo, hotel yang digawangi tak sekedar tempat menginap semata, ia mengklaim hotelnya cukup layak untuk dijadikan tempat beristirahat, karenanya selain memiliki fasilitas lengkap, hotel tersebut berada tak jauh dari Gunung Salak dengan kesejukan udara gunung yang mempesona.
 “Selain fasilitas lengkap, di sini juga nyaman untuk menyaksikan matahari tenggelam di belakang Gunung Salak. Kami juga memiliki wisasa edukasi, dan pusat berniaga hasil kerajinan Bogor,” jelasnya.
Kendati berada di Selatan Kota Bogor yang cukup jauh dari riuhnya Kota Bogor. Namun Heru, sapaan lelaki yang memiliki kursi tertinggi di hotel tersebut yakin, hotel yang dipimpinnya menjadi primadona di antara hotel serupa yang ada di bogor.
“Di sini berbeda dengan hotel yang ada. Di sini hotel berkonsep resort. Tentu sangat nyaman untuk istirahat. Selain itu, pelayanan kami sangat terbuka bagi konsumen, sehingga, konsumen serasa berada dirumah sendiri,” tutup Heru di ujung pembicaraan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here