Satu hari sudah kaum muslim Indonesia menahan lapar dan dahaga, dan buka puasa selalu menjadi waktu yang dinanti. Selain dapat menikmati makanan bersama keluarga, variasi makanan juga menjadi faktor kenikmatan berbuka puasa. Menu dan suasana yang monoton dapat menimbulkan rasa bosan. Untuk itu, Bogor In mengajak Anda untuk menikmati buka puasa di Hotel Harris Sentul yang memiliki 99 pilihan makanan serta minuman.

Azan telah berkumandang, setelah mengucap syukur dan membaca doa sebaiknya Anda memulai berbuka dengan sajian manis. Di Hotel Harris Sentul, kami menyarankan kepada Anda untuk mencoba Jus Kurma. Rasanya yang manis namun tidak berlebihan, serta rasa kurma yang sangat khas menjadi sensasi tersendiri ketika Anda menikmati berbuka di Hotel berbintang empat ini.

Hanya dengan merogoh kocek senilai Rp 120.000 per orang, Anda dapat menikmati 99 variasi menu yang dapat dinikmati sepuasnya atau all you can eat sejak waktu berbuka puasa sampai 21.30. Berbagai pilihan makanan serta minuman yang mengusung tema warisan nusantara ini dapat Anda nikmati dan setiap hari berubah-ubah.

“Kami menyediakan 99 Menu. Makna dari 99 adalah sama dengan Asma Allah. Adapun keunggulan kita yaitu banyak menu baru dan andalan. Seperti pempek, somay, sate padang, sate maranggi dan setiap hari ganti-ganti. Menu kami kuliner nusantara dari Palembang sampai Papua,” kata Food and Beverage Manager Hotel Harris Sentul Agung Suharto.

Selain jus kurma, ketika membatalkan puasa juga bisa memilih kurma, kacang ijo, es buah, es campur dan aneka buah-buahan. Menikmati buka puasa di resto Hotel Harris Sentul yang memiliki kapasitas ruangan untuk 156 orang ini juga bisa digunakan untuk grup, organisasi dan juga korporasi.

Berbagai kuliner nusantara dapat Anda nikmati di Hotel Harris seperti Rendang, Dendeng, Daging Kapau, hingga Nasi Uduk.

“Program buka puasa ini untuk siapa pun, tidak harus konsumen yang menginap. Selama ini paling ramai adalah jajanan kaki lima dari mulai Pempek, Martabak, Gorengan, Cilok, Sate, Karedok hingga Baso. Dan untuk sambal, ada sambal goreng, sambal ati, sambal peria,” ujar Agung.

Reporter: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here