Rasa syukur mewarnai Keluarga Grand Savero Bogor di ulang tahun keempat yang dituangkan dengan kegiatan berbagi bersama yatim piatu. Pada Hari Jadi Yang ke-4 ini Grand Savero Bogor mengusung tema “Savero in Harmony”. Warna hitam gold adalah warna identitas Grand Savero, sementara simbol tangan saling berjabatan memiliki arti dari sambutan hangat Grand Savero Bogor dalam segala bentuk kerja sama bisnis dan kemanusiaan kepada stakeholder.

Di milad ke-4 ini Grand Savero mengadakan 4 kegiatan sebagai rangkaian HUT hotel yang teletak di Jalan Pajajaran ini.

”Ini adalah perayaan milad ke-4 Grand Savero Bogor, yang Alhamdulillah bertepatan pula di Bulan yang penuh berkah,” kata General Manager Savero Group Mustafa Rahmatono.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pengajian dan tausiah akbar yang dihadiri seluruh staff Grand Savero Bogor pada tanggal 9 Mei 2019. Kemudian pada tanggal 10 Mei 2019, kegiatan dilanjutkan Buka Puasa Bersama manajemen Grand Savero dengan para warga belakang hotel bintang 4 ini, tepatnya di Musholla Az-Zahra.

Rangkaian ketiga pun dilanjutkan dengan mendatangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan para pengurus dan pewarta berita yang bergabung dalam PWI Kota Bogor dalam moment Buka Puasa yang dihadiri oleh 100 pewarta berita.

“Alhamdulillah, kami mendapat sambutan yang sangat hangat di kantor PWI dan terima kasih pula kepada para teman-teman wartawan khususnya kepada Ketua PWI yang menyempatkan waktunya bersama kami,” lanjut Rahmat.

Sementara tepat pada tanggal 15 Mei 2019 di puncak acara, Grand Savero bekerja sama dengan Krisna Kreasindo Mandiri menggelar buka puasa bersama mengundang anak yatim piatu dan duafa sebanyak 200 orang.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami dengan cara bersilaturami dan menjaga hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen. Semoga hal positif ini dapat ditularkan tak hanya bagi staff Grand Savero Bogor saja, tetapi juga kepada masyarakat luas,” tutup General Manager Savero Group Hotel.

Reporter: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here