Reporter: Hendi Novian
Editor: Robby Firliandoko
Menikmati keindahan senja yang tak jauh dari jantung kota hujan selalu menjadi pilihan tersendiri bagi warga kota Bogor ataupun wisatawan, kini, Anda dapat menikmatinya di Homer Garden yang menawarkan suasana baru di belantika kuliner bogor.
Mengusung konsep Rustic Pop Art, Kafe Resto yang berlokasi di jalan Ahmad Yani ini cocok menjadi tempat kumpul bareng teman atau keluarga. Selain nyaman, hidangan yang disajikan juga beragam.
Suasana baru hadir atas perpaduan tiga konsep yang berbeda, yakni vintage, rustic dan garden. Sehingga membuat pengunjung  betah dan nyaman berlama-lama di kafetersebut. Sang owner Diana Almira Puspitasari yang akrab disapa Almira, mendesain kafenya layaknya rumah tinggal sehingga pengunjung seperti merasa di rumah sendiri. “Kita memang ingin menciptakan suasana rumahan, sehingga pengunjung merasa betah,” ujar wanita pecinta Travelling kelahiran 1990 itu.
Menggunakan desain interior berbahan kayu alami, pengunjung bebas memilih tempat yang diinginkan. Selain sofa bernuansa vintage, ada pula kursi rustic serta bean bag. “Dijamin Anda betah berlama-lama di sini. Apalagi ketika malam hari Anda akan diterangi oleh lampu-lampu gantung,” katanya.
Tak hanya itu, sambung dia, Homer Garden juga memiliki sejumlah canape yang enak, seperti mini berger, tuna tacos dan lainnya. Pengunjung pun bebas memilih spot foto. “Konsep rustic yang kita usung memang menciptakan seperti itu. Anda jadi bebas foto-foto,” terangnya.
Kongko di Homer Garden tak harus merogoh kocek dalam. Semua hidangan ramah di kantong. “Mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 80.000, Anda sudah bisa menikmati hidangan di Homer Garden,” tutur pemilik Kafe yang beroperasi sejak pukul 12:00 hingga 24:00 itu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here