?

Memiliki keinginan untuk berinvestasi sebuah perumahan yang tidak kalah mewahnya dengan hunian perumahan lainĀ  yang berada di wilayah perkotaan dan meskipun memiliki budget investasi bulanan Anda mepet, tidak ada alasan untuk tidak berinvestasi properti.

Pasalnya, perumahan Soutlake Mekarsari yang berada di Jalan Raya Parigi Lapan tepatnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin, Kebupaten Bogor ini, adalah sebuah kawasan perumahan Cluster yang memadukan kavling dengan kegiatan berwisata yang murah.

Selain nyaman sebagai hunian, properti di kawasan Southlake Mekarsari, juga sangat prospek untuk investasi. Hal tersebut dikarenakan lokasi perumahan berada di wilayah perbatasan dengan Kabupaten dan Kota Tangerang Seletan dan juga hannya 15 menit menuju ke Stasiun Kereta di Cisauk.

“Kedepan perumahan Southlake Mekarsari akan berada di sekitar kawasan perumahan mewah yaitu Mellenium City dan perumah elite seperti di BSD City, “jelas Manejer Marketing Southlake Mekarsari Royadi kepada bogor In.

Roy menjelaskan, saat ini perumahan Southlake Mekarsari tergolong rumah menengah keatas tapi memiliki harga masih murah, lantaran perumahan Cluster ini juga memiliki luas tanah.

“Karena luas tanah yang di tawar lebih luas dari perumahan yang lain yang setara dengan Southlake Mekarsari, harga penjualan pertama yang ditawarkan mulai dari tipe 27/84, dengan harga rumah Rp. 299 juta, tipe 36/98 harga Rp. 366 juta dan
tipe 45/112 harga rumah Rp. 433 juta. Sedangkan kalau melewati bank DP minimal 10%, “imbuh dia.

Lanjut Roy mengatakan, pihaknya memiliki target kenaikan. Target tersebut, sangat realistis melihat keunggulan Southlake Mekarsari kedepan, baik dari sisi konsep kawasan, bangunan dan lokasinya akan berada di kawasan perumahan elit.

“Kawasan perumahan tersebut bisa Anda dapatkan melalui developer, bisa cash, cash bertahap selama 1 tahun, bisa juga melalui bank BTN Syariah. Prosesnya bisa dibantu oleh developer setiap unit sudah ada sertifikatnya, bisa juga langsung balik nama kepembeli dan tidak dikenakan biaya alias geratis, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here