Hotel Ultima Horizon Bhuvana Ciawi terletak di Ciawi ini diharapkan dapat menjadi tempat penginapan bagi mereka yang ingin ke Puncak, Bogor atau Sukabumi.

Bhuvana memiliki makna kembali ke alam semesta. Bhuvana dipilih karena Hotel yang memiliki 206 kamar ini ingin menonjolkan keasrian dari Bogor. Selain itu, penginapan yang hanya berjarak sekitar satu kilometer dari Pintu Tol Ciawi ini juga ingin mengusung kebudayaan, kearifan lokal, dan ditambah fasilitas menarik lainnya seperti mini zoo, kolam ikan, dan yang penting adalah dekat dengan sosial masyarakat.

“Ciri khas kami adalah memberikan nuansa dan sentuhan lain. Setiap hari rabu kami mengenakan pangsi. Setiap konten acara pasti mengajak warga Ciawi untuk sama sama mengembangkan seperti kebudayaan angklung, kecapi, tari jaipong dari adik-adik SMK,” kata General Manager Horizon Ultima Bhuvana Ciawi Yusuf Maulana.

Lokasinya yang dekat pintu tol dan juga pusat Kota Bogor menjadi kelebihan tersendiri. Dengan demikian, pengunjung yang menginap di hotel yang diresmikan oleh Wakil Bupati Iwan Setyawan pada Jumat, (10/5/2019) lalu ini tidak perlu menunggu waktu buka tutup tol.

Selain itu, Ultima Horizon Bhuvana Ciawi juga dilengkapi fasilitas ruang rapat, pertemuan, area lari, dan mini golf.

“Untuk market akan kami mix antara pemerintahan dan instansi, bahkan kami menargetkan ke leisure. Pelan-pelan kami ingin menggeser paradigma dari pemerintahan ke korporasi dan leisure. Selain itu kami memiliki fasilitas mini golf yang memiliki kegiatan di setiap akhir pekan karena ada tim khusus,” tutup Yusuf.

Reporter: Robby Firliandoko
Editor: Saeful Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here