Merayu Allah dengan 1000 Lisan Anak Yatim telah sukses diselenggarakan di Ballroom Padjajaran Suite Resort and Convention Hotel pada Jumat, (31/05/19) lalu.

Acara yang dilaksanakan setelah salat Jumat ini ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada anak yatim, karena acara tersebut memiliki rangkaian yang panjang sampai pada puncaknya buka puasa bersama.

Selain dihadiri oleh 1000 anak yatim, acara ini juga dihadiri oleh Founder Republik Sosial Johan Angga Saputra, Founder Teman Hijrah Ustad Hilman Fauzi, Penemu Metode Kauny Ustad Bobby Heriwibowo, dan Aktivis Kemanusiaan Penulis Peggy Melati Sukma.

Dengan memiliki tujuan penting, terselenggaranya acara ini ingin mengingatkan kepada anak-anak yatim, bahwa ke depannya merekalah yang harus berbagi untuk adik-adik yatim yang lainnya.

“Anak yatim itu ga cuma butuh uang, anak yatim ga cuma butuh makanan. Mereka juga butuh motivasi. Biar apa? Biar nanti mereka juga mau berbagi sama orang lain,” kata Founder Republik Sosial Johan Angga Saputra.

Selain itu, acara ini juga memiliki hiburan untuk anak anak dari Sang Pendekar d
Dongeng Kang Didin dan Pendongeng Pelosok Negeri Kang Iki Yosan.

“Kita memiliki dua tujuan penting, yang pertama ingin memotivasi anak-anak agar kelak mereka yang akan berbagi. Lalu yang kedua mengingatkan mereka kepada ayahnya yang sudah meninggal, makanya tadi pas berdoa, yang pertama untuk ayah mereka dulu, yang kedua ibunya, yang ketiga untuk mereka sendiri, lalu untuk kami para pendonasi,” lanjut Angga

Reporter : Giffar Rivana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here