Memiliki rumah dekat jalan utama merupakan keuntungan tersendiri bagi mereka yang memimpikan rumah tinggal nyaman aman. Apalagi semua fasilitas pendukung tersedia hanya dengan satu klik saja. Hal itu tentu bisa anda dapatkan hanya di Grand Kemang Valley Bogor yang berada di jalan utama Kemang.

Grand Kemang Valley merupakan salah satu perumahan eksklusif dengan desain bangunan berkonsep modern. Berdiri di atas lahan seluas 7.000 meter untuk dua tipe rumah yakni, tipe nava dengan luas 45 meter yang memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan tipe sarana seluas 68 meter dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan dua lantai rumah.

Selain itu Grand Kemang Valley memiliki pusat bisnis berupa dua belas rumah toko (ruko) yang berintregrasi dengan permukiman.

Desain yang unik dan efisien menjadikan hunian ini lebih berbeda dari yang lainnya. Bata expose menjadi Nilai tambah lokasi strategis menjadikan nilai investasi untuk penghuninya. Investasi akan melesat naik dalam waktu yang tidak lama seiring perkembangan wilayah yang terus berkembang.

“Daerah sini masih menjadi wilayah pengembangan tak lama lagi jalan Tol Bogor sesi 3 dibangun tentu akan memberikan nilai lebih bagi penghuni rumah nantinya,  bahkan saat ini unit kami sudah terjual 3,5 persen,” kata Manajer Penjualan Vicky Makara.

Cukup merogoh kocek Rp 500 juta-an dengan uang muka Rp 18 juta, Anda sudah berhak mendapatkan rumah idaman masa depan. Selain itu Anda pun bisa sembari berbisnis tanpa harus menjauh dari kediaman karena ruko yang dibanderol Rp 19 juta-an berada hanya 30 meter dari rumah idaman Anda.

“Semua tersedia di sini, akses mudah, mau ke Jakarta mau ke kota Bogor, pusat berbelanja, pusat olahraga, dan taman bermain anak. Yang terpenting lokasi perumahan kami paling strategis karena tepat di jalan raya kemang, kawasan hunian berkonsep resort tentu akan membuat penghuni rumah nyaman,” tambah pria berkacamata ketika ditemui tim Bogor In.

Reporter: Elshaqi
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here