Berdiri pada bulan Januari 2019, Opsi Kopi mewarnai para pecinta kopi di Kota Hujan. Kedai yang terletak di Jalan Raya Lodaya ini sudah banyak dikenal oleh kalangan warga Bogor. Dengan karakteristik kopi Nusantara, Opsi Kopi menyediakan 26 varian kopi yang berbeda.

Tidak hanya menjajakan kopi, kedai ini juga akan membagikan ilmu tentang bagaimana cara membuat kopi, dan ilmu pengetahuan tentang kopi kepada pengunjungnya. Dan menariknya, pengunjung dapat membuat kopinya sendiri bersama sang barista.

Dengan biji kopi pilihan, Opsi Kopi memiliki rasa kopi yang konsisten di setiap gelasnya dengan metode pembuatan kopi yang bervarian, namun tetap memiliki rasa yang sama dan tidak berubah.

“Banyak pelanggan yang sudah datang ke mari, dan mereka bilang, rasa kopi di sini tidak pernah berubah, karena kita memiliki suplayer biji kopi yang terjamin kualitasnya, dan kita tidak pernah mengganti suplayer biji kopi kita, jadi rasanya akan tetap konsisten,” kata Marketing Kedai Raksa.

Harga yang bersahabat menjadi keuntungan tersendiri jika berkunjung ke Opsi Kopi. Mulai dengan harga Rp 12 ribu– Rp 26 ribu pengunjung sudah bisa mendapatkan kopikualitas premium di kedai ini.

Selain itu, kedai ini juga memiliki cemilan khas yang dinamai Roter Blue. Berkomposisikan roti, butter dan brown sugar. Cemilan yang rendah gula ini sangat cocok dinikmati dengan segelas kopi sambil bersantai bersama kerabat.

 

Reporter : Giffar Rivana

Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here