Bagi para pengendara mobil Toyota yang ingin menyervis mobil kesayangannya dengan pelayanan servis yang cepat. Dapat langsung berkunjung ke Plaza Toyota yang terletak di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja.
Dengan memiliki 18 stall dan 10 teknisi berpengalaman. Plaza Toyota juga memiliki keunggulan Express Maintanance, yang akan dilakukan oleh dua teknisi. Dengan stall khusus yang sudah memiliki perangkat kerja yang lengkap. Servis pun hanya memakan waktu pengerjaan hanya dengan 60 menit saja.
“Kita sangat menghargai waktu pelanggan, dengan pengerjaan servis yang singkat akan menjadi kepuasan sendiri bagi pengunjung yang datang untuk servis di sini,” kata Kepala Bengkel Plaza Toyota Citeureup Cibinong Supriana.
Selain itu, Plaza Toyota juga memiliki sistem MRA, yakni sistem yang akan mengingatkan pelanggannya melalui pesan singkat untuk servis berkala di setiap enam bulannya atau 10.000 kilometer.
Di waktu kerja, Plaza Toyota juga akan memanjakan pelanggannya dengan pelayanan Home Service dengan radius 10 km. Dan juga ada pelayanan pick up and delivery di radius 5 kilometer, apabila mobil Anda tiba-tiba mogok saat sedang berkendara.
Dengan jam oprasional yang cukup lama, dan buka setiap hari di hari Senin – Jumat, Plaza Toyota buka dari pukul 07:00 pagi hingga 17:00 sore. Sementara, hari Sabtu buka pukul 07:00 pagi hingga pukul 15:00 sore, dan di hari Minggu dari pukul 09:00 hingga 15:00 sore.
“Kalau pengunjung datang di antara pukul 07:00 hingga 10:00 pagi, pengunjung dapat menikmati sarapan pagi gratis,” ujar pria yang memiliki hobi futsal ini.
Pengunjung yang akan melakukan servis di Plaza Toyota, cukup menunjukan buku panduan servisnya. Jika sudah sekali melakukan servis di Plaza Toyota, data mobilpengunjung akan langsung terkoneksi ke Plaza Toyota seluruh Indonesia.
Reporter : Giffar Rivana
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here