Siapa yang tak kenal dengan pasangan Irvan Farhad dan Hamidah Rachmayanti. Pasangan yang sudah dikarunia satu orang putri ini baru saja meluncurkan brand pertama mereka di bidang bisnis yaitu Hafa Coffee & Kitchen di Jalan Achmad Adnawijaya. Sejak pertama buka, Hafa Coffe & Kitchen menjadi tempat serbuan nongkrongnya masyarakat Bogor.

Kata “Hafa” dalam Hafa Coffee & Kitchen diambil dari nama belakang putri pasangan tersebut yaitu Shireen Amira Hafa yang mana Hafa dalam nama tersebut memiliki arti hujan yang lembut. Sesuai dengan kota kelahiran putri mereka di Kota Hujan.

Hafa Coffe & Kitchen menyuguhkan konsep berbeda dari coffee shop pada umumnya. “Aku mau coba mengusung something different. Biasanya Coffeeshop itu  identik dengan gelap, hitam, coklat, atau engga industrial bangunannya. Nah, aku coba ngusung konsep yang sedikit berbeda. Bukan sekedar ngopi, tapi coffeeshop aku jadi coffee shop konten,” kata pemilik Hafa Coffee & Kitchen Farhad.

Konten yang disuguhkan di Hafa Coffe & Kitchen beragam mulai dari konsep ruangan yang mengusung tema art deco, warna-warna pastel yang lembut dan terlihat menarik di mata. Tidak lupa tata letak ruangan yang sangat instagramable. Tulisan “Titik Temu Antara Aku, Kamu, Dia dan Mereka” pada dinding di dekat pintu dari Haffa Coffe & Kitchen menjadi daya tarik para pelanggan. Sehingga banyak pelanggan yang mengabadikan momen mereka pada tulisan tersebut. Haffa Coffee & Kitchen juga menyediakan studio foto bagi pelanggan yang ingin melakukan pengambilan gambar, foto endorse hingga foto produk.

Tidak hanya konsepnya yang berbeda, Hafa Coffe & Kitchen juga menyuguhkan kajian yang dibuka untuk umum. Kajian yang membahas tentang agama tersebut rutin diadakan setiap satu bulan sekali. “Jadi, Hafa Coffee & Kitchen tidak hanya sekedar sebagai tempat nongkrong untuk minum kopi tapi juga bisa dijadikan sebagai wadah mencari ilmu yang bermanfaat,” tambahnya.

Konsep yang unik dan berbeda semakin didukung dengan berbagai menu makanan, minuman dan kue. Menu andalan dan wajib dicicipi saat mengunjungiHafa Coffee & Kitchen adalah Menu Hafas’ Favorite yang terdiri dari Cheezy Baked Rice, Cordon Bleu, BBQ Rost Chicken, Dori Fish & Chip. Tidak lupa menu pasta juga menjadi andalan mulai dari Spaghetti Bolognaise, Spaghetti Carbonara, Spaghetti Olio Oglio, Beef Lasagna dan Baked Chees Macaroni. Dan yang terakhir menu kopi yang wajib dicicipi pastinya Hafa Kopi.

 

Reporter : Nabila Permata Sari (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here