Pentas Seni Monstrosix sukses menghadirkan musisi musisi hebat Indonesia. Tidak hanya itu, Monstrosix juga sukses membuat para penontonnya berteriak saat penampilan musisi ibu kota di atas panggung. Acara yang dilaksanakan Sabtu, 27 April lalu sempat membuat seluruh isi GOR Padjajaran bergemuruh saat penampilan bintang tamunya.
Acara tahunan yang diadakan oleh SMAN 6 Kota Bogor ini bertujuan untuk bisa menjadi wadah kreativitas yang baik, bagi warga SMA 6 maupun orang-orang yang ada di wilayah Bogor.
“Dengan diadakannya acara tahunan ini, semoga siswa-siswi SMA 6 nemiliki wadah kreativitas,” ujar Dhia.
Di tahun ke-empat ini, pentas seni SMA 6 menampilkan Alffy Rev, Marcell Siahaan, The Changcuters dan band band lainnya dari SMA 6 Bogor.
Musik yang dibawakannya Alffy Rev berhasil membuat penonton melompat-lompat dan berteriak histeris, khususnya para kaum hawa yang melihat aksi Alffy saat memainkan turn table dan drumpadnya.
Suasana menjadi semakin menggelora dengan suasana syahdu ketika disambung oleh pelantun lagu Takkan Terganti dari Marcell dan berhasil membuat para penonton bernyanyi bersama. Tak lupa, aksi energik The Changcuters semakin membuat GOR Padjajaran semakin bergemuruh dengan lantunan musik Rock n Roll.
Ketua Panitia Dhia Alif menjelaskan bahwa acara ini diperuntukan untuk siswa SMA 6 dan masyarakat.
“Semoga acara ini juga dapat terus menampung kreatifitas siswa-siswi SMA 6 dan remaja-remaja di Kota Bogor. Dan juga ke depannya supaya lebih meriah lagi, dan lebih ramai lagi,” ujar Dhia.

 

Reporter : Giffar Rivana

Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here