Sammy salon merupakan salon khusus wanita yang berlokasi di Jalan Villa Nusa Indah Raya. Berbeda dibanding salon pada umumnya yang hanya menyediakan perawatan tubuh saja atau perawatan rambut saja. Sammy Salon hadir dengan memberikan semua perawatan baik itu tubuh maupun rambut. Hadir dengan menyediakan kedua perawatan tersebut.

Sammy Salon diambil dari nama sang pemilik, yaitu Sammy. Sammy atau dalam Bahasa Arab adalah Samii’ memiliki arti Maha Mendengar maka dengan arti nama tersebut Sammy Salon hadir dengan mendengarkan segala keluhan dan permintaan para pelanggannya dengan dilayani dua karyawan yang profesional. Selain itu, Sammy juga sudah memiliki pengalaman cukup lama di bidang salon.

“Saya ga bisa pake karyawan banyak karena saya pake karyawan yang ahli, karyawan yang bisa semua. Jadi, daripada banyak karyawan tapi banyak yang nganggur lebih baik cari yang senior tapi menguasai semua,” ujar Pemilik Salon Sammy.

Lokasi usaha yang cukup srategis sendiri menjadikan banyak pelanggan terutamanya remaja datang ke Sammy Salon untuk melakukan perawatan rambut hingga perawatan tubuh. Sammy mengungkapkan bahwa saat ini yang sedang banyak diincar adalah perawatan pada bulu mata atau disebut dengan eyelash. Eyelash ini tengah digandrungi banyak orang terutamanya remaja karena mampu membuat bulu mata menjadi terlihat tebal, lentik dan panjang. Harga untuk satu kali eyelash sendiri cukup terjangkau yakni Rp 100.000. Meskipun demikian, Sammy mengungkapkan bahwa bentuk eyelash yang digunakan oleh setiap orang berbeda-beda tergantung kesukaan masing-masing. “Kalo masalah model eyelash mah walaupun kita kasih model begini kadang orang ada yang suka ada yang engga. Jadi, kita konsultasikan dulu,” tambahnya.

Sammy juga mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini perawatan tubuh yang sedang banyak diincar adalah body spa. Alasan dari meningkatnya daya tarik terhadap body spa selain untuk mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini adalah karena para pelanggan nyaman dengan perawatan yang diberikan oleh karyawan Sammy Salon yang biasa dipanggil Mpok Kokom. Tidak hanya itu, bahan-bahan alami yang digunakan untuk body spa sendiri menjadi alasan lain di balik meningkatnya daya tarik dari body spa di Sammy Salon.

 

Reporter : Nabila Permata Sari (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here