Hunian dengan udara segar dan jauh dari bisingnya jalanan kota menjadi idaman bagi siapa pun. Siapa saja layak mendapatkan hunian yang asri nan nyaman untuk ditinggali bersama keluarga tercinta.
Victoria Hill Residance yang hadir di bawah naungan perusahaan pengembang perumahan Hirotoland ini menawarkan hunian asri nan nyaman itu. Bagaimana tidak? Perumahan eksklusif yang terletak di Jl. Raya Sindangbarang Kec. Bogor barat, Kota Bogor, memiliki spesifikasi bangunan yang fantastik dengan dua lantai berkonsep hotel bintang 5.
Akses kendaraan umum 24 jam juga menjadi keuntungan bagi a
Anda jika memiliki hunian di Victoria Hill Residance. Hanya butuh waktu sekitar 10 menit saja untuk menuju Stasiun Bogor. Terletak di pusat kota, memudahkan kita untuk bepergian tanpa harus menempuh jarak dan waktu yang lama. Dan juga, akses Tol Jagorawi dan Tol Bogor Outter Ring Road (BORR) dapat ditempuh dengan waktu 15 menit saja.
Direktur perusahaan Hitoroland Reywin Noerpurnama membeberkan beberapa keunggulan Perumahan Victoria Hill Residance yang eksklusif ini. “Nuansa alam yang asri dan nyaman serasa Villa, suara aliran air sungai yang menentramkan jiwa, one gate system, jalan lingkungan yang lebar, lokasi strategis, di pinggir jalan raya propinsi, dekat stasiun kereta api, dekat pusat kota, dekat pusat perbelanjaan, dekat fasilitas kesehatan dan dekat dengan pusat pendidikan.
Dengan keunggulan-keunggulan tersebut di atas menjadikan Victoria Hill Residence sebagai tempat Hunian dan Investasi yang menguntungkan di masa depan,” tuturnya.
Lalu, ia pun menambahkan alasan mengapa harus membeli rumah di Victoria Hill Residance. Dengan banyak kemudahan, Anda bisa mendapatkan satu unit rumah di Victoria Hill Residance. “Kami berikan kemudahan untuk para konsumen dalam membeli rumah di lokasi yang strategis. Biasaya saat konsumen membeli rumah harus membayar Uang muka minimal 10%, PPN, BPHTB, biaya Notaris, Biaya KPR Bank dll. Kalau ditotal jumlah nya besar sekali.
Tetapi jika membeli di tempat kami, konsumen hanya menyiapkan Uang Muka (DP) sebesar 10 juta saja langsung siap akad Kredit dengan catatan penghasilan konsumennya sesuai analisa penghasilan dari pihak bank pemberi kredit,” tambahnya.
Perumahan yang berdiri di atas 8 hektare ini memiliki dua tahap dalam pengerjaannya. Tahap satu berdiri di atas 4 hektare dengan 188 unitnya, dan tahap dua di atas 4 hektare dengan 256 unit. Victoria Hill juga menawarkan empat tipe rumah. Mulai dari tipe 44 Winsor (satu lantai), type 60 Mediterania (dua lantai), type 70 Victoria (dua lantai), dan type 88 helena (dua lantai).
Tak lupa, Victiria Hill Residance juga memiliki fasilitas yang baik bagi para penghuninya. Seperti Jogging track, gajebo, taman bermain anak, fitness outdoor, fitness indoor, kolam renang anak, gedung serbaguna, taman halaman rumah dan itu semua bisa didapatkan ketika Anda memiliki hunian di Victoria Hill Residance.
Reporter : Giffar Rivana
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here