Bagi sebagian orang merasakan masakan Warung Tegal (warteg) mungkin sudah menjadi hal biasa, namun apa jadinya jika masakan warteg dengan nuansa kafe? Menarik bukan? Hal tersebutlah yang disajikan oleh Kafe Find Foods kepada para pelanggannya.

Berlokasi di Vila Nusah Indah 2, Find Foods hadir menyajikan berbagai menu masakan warteg mulai dari cumi asin, terong balado, telur balado, kentang balado, tumis putren, ikan peda pete dan masih banyak lagi menu lainnya yang kemudian di modifikasi menjadi masakan warteg yang mewah dan para pelanggan akan menikmati makanan warteg tersebut sambil menikmati nyamannya nuansa makan di kafe.

Find Foods menyuguhkan suasana nyaman pada setiap dekorasi kafenya, meskipun pemilik dari Find Foods yang bernama Ali menyatakan bahwa tidak ada konsep khusus pada kafe yang telah ia dirikan selama 2 tahun tersebut. “Konsepnya, saya ga butuh konsep sih sebenernya, asal orang-orang seneng, jadi konsep ga terlalu dipikirin,” jelasnya.

Meskipun begitu berfoto di beberapa spot khusus pada Find Foods ini cocok loh untuk diunggah di akun media sosial kita. Misalnya saja, berfoto di balkon dari kafe, ada juga kursi yang terbuat dari rotan dengan pohon kaktus di sampingnya dan terdapat pula kutipan-kutipan di sepanjang tembok tentang kehidupan yang menarik perhatian untuk dibaca pastinya.

Ada hal menarik lagi yang disajikan Find Foods kepada pelangganya, yakni semua makanan dimasak langsung oleh sang pemilik bersama ibu dan kekasihnya. Wah, menarik sekali ya. Meskipun tidak memiliki latar belakang di bidang kuliner atau masakan, Pemilik Kafe Find Foods Ali menjelaskan bahwa ia belajar dari ibunya yang sudah mahir dalam bidang masak meskipun bukan ahlinya. “Belajar masaknya otodididak aja sih, sekarang kan zaman udah canggih dan untuk keluarin menu baru biasanya coba sepuluh sampai dua puluh kali dan kalo kurang cocok baru kita ga jual,” jelasnya.

Soal harga, tidak usah khawatir, sama seperti harga layaknya makan di warteg hanya dengan membawa uang Rp 15.000 saja Anda sudah bisa menikmati nasi, lauk, sayur khas warteg ala Find Foods yang mengeyangkan.

Find Foods juga menawarkan promo menarik kepada pelanggannya, di mana setiap pembelian minimal Rp 25.000 akan mendapatkan sebuah cap dan cap tersebut dapat ditukarkan dengan menu apapun jika sudah terkumpul sampai sepuluh kali cap.

 

Reporter : Nabila Permata Sari (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here