Jeep Station Indonesia (JSIResort merupakan destinasi wisata pertama di Indonesia yang menggabungkan antara petualangan dengan resort. Berlokasi di Megamendung dan mengusung konsep Off-road, JSI Resort menawarkan sensasi berbeda untuk menikmati waktu berlibur Anda bersama keluarga di Puncak Bogor.
Dengan area seluas  25 hekatare,  JSI Resort tidak hanya menyediakan track offroad tapi juga beberapa cluster penginapan untuk Anda bermalam. Ada Cluster Container, Cluster Tenda, Cluster Villa Kayu yang dilengkapi kolam renang pribadi, Cluster Double Dack Container, dan Container Tower.

Bukan hanya itu, JSI Resort juga dilengkapi gedung pertemuan berkapasitas 2.500 orang, 9 ruang rapat yang masing-masing berkapasitas 100 orang, Restoran, Kolam Renang, Akses Wifi, Area Lari, Pusat Kebugaran di Luar Ruangan, dan tentu saja jalur permanen untuk offroad yang benar-benar ekstrem.

Dengan berbagai fasilitas, JSI Resort menjadi destinasi favorit bagi instansi atau korporasi yang ingin menggelar acara di kawasan Puncak Bogor dengan kapasitas peserta lebih dari 3.000 orang.

“Kami juga menyediakan  sirkuit yang sifatnya hanya untuk fun saja dengan menggunakan kendaraan yang tidak terlalu berisiko, dengan jenis kendaraan Bugy dan Kymco dan Juga XTV,” ujar Manager Operasional JSI Resort Toto Hermawan.

Adapun untuk menjajal jalur yang esktrem, pihak JSI menyewakan kendaraan for wild drive, yaitu jenis Land Cruisser, Tubular, Jimny dan Vitara, dan ada juga jenis Kymco yang medium dengan penggerak empat roda.

Rekor MURI

Tidak hanya itu, JSI Resort juga pernah meraih rekor MURI karena memiliki tematik konsep Off road permanen. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, destinasi wisata ini menjadi pilihan favorit wisatawan yang ingin merasakan liburan sambil menguji adrenalin. Keluarga yang membawa anak juga tidak perlu khawatir, karena pihak pengelola menyediakan fasilitas area bermain dan fasilitas permainan luar ruangan untuk anak-anak.

Menurut Toto, sejak dibuka untuk umum pada awal 2016 lalu, kunjungan ke tempat ini semakin meningkat. “Mereka yang datang bukan hanya untuk menginap, tapi ada juga yang hanya untuk adventure, one day activity, Junggle Offroad,” katanya.

Toto mengatakan, tamu yang datang kebanyakan dari korporasi dan pemerintahan, dan di akhir pekan banyak juga tamu datang bersama keluarga untuk berlibur, menginap, dan menikmati alam pedesaan. “Kawasan kami ini didukung oleh panorama alam yang sangat indah, udara pedesaan, bagunan di lahan kita di tengahi oleh sungai dan alam yang sangat asri,” tambahnya.

Harga yang ditawarkan JSI Resort juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 726.800 sampai Rp 5.740.000 per kamar. Ada juga Superior Package senilai Rp 550 ribu per orang, sudah termasuk 3 kali makan, 2 kali Coffee Break, dan ruang rapat. Bagaimana? Anda tertarik untuk berkunjung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here