Resto yang terletak di Taman Yasmin sektor 6 ini menyuguhkan konsep flaminggo. Flaminggo sendiri merupakan burung berkaki panjang yang belakangan ini banyak digemari karena warnanya yang pink dan terkesan lucu, biasanya flaminggo digambarkan sebagai kartun burung.
Sementara dedaunan hijau membuat suasana resto ini menjadi lebih asri, nyaman, dan tentunya instagramable. Pengunjung tak pernah lupa untuk berfoto di resto ini, dan mengunggahnya ke media sosial.
”Konsep resto flaminggo agar lebih kekinian, dan di Bogor masih jarang yang berkonsep Flaminggo. Prekthai berdiri sejak tahun 2017 lalu”, kata owner Prekthai Ian.
Resto yang bernama Prekthai ini menawarkan menu utama yaitu ayam geprek, dan minuman ala thailand seperti thai tea dan thai coffee. Ayam geprek yang ditawarkan bermacam-macam, di antaranya ayam geprek matah, mozzarella, dan BBQ, serta berbagai minuman bertabur keju.
Tak hanya itu,  di depan resto terdapat kolam bola yang dapat digunakan anak-anak untuk bermain, atau untuk sekedar berfoto.
Reporter : Farah ‘Arifah Rahmah (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here