Hasil karya anak bangsa memang tidak ada habisnya, seperti bisnis fesyen yang berada di Condet dan bernama Cotton Combed. Lokasinya yang mudah dijumpai karena berada di pinggir jalan mempermudah menemukan Cotton Combed ini.
Cotton Combed ini sudah berdiri sejak 2012 lalu, persaingan demi persaingan selalu mereka hadapi. Namun, mereka selalu mempunyi inovasi baru. “Kalau di distro biasanya kan kalau bikin baju harus ada gambarnya. Bagaimana pun caranya kami harus menjual kaso polosnya aja tanpa harus digambar. jadinya konsepnya kita itu Basic tapi kalau dipakai menjadi Elegan,” kata Pemilik Cotton Combed Ayi.

Di gerai ini tidak hanya menjual kaos namun, mereka juga menjual topi, jin, sendal. Tidak hanya untuk laki-laki, Cotton Combed juga menyediakan baju untuk wanita. Ukuran yang mereka gunakan ukuran umum lokal yang dimana ukuran paling besar mereka jual adalah XL.

Harganya pun bervariasi, dari Rp 50.000 hingga Rp 290.000. Untuk jin dijual dengan harga Rp 290.000, sementara topi mereka menjual dengan harga Rp 90.000.

Konsep gerainya sendiri menggunakan konsep minimalis dan instagramable. Saat sampai di gerainya, Anda akan disambut dengan ayunan kayu yang dapat digunakan untuk bersantai.

 

Reporter : Clara Owissa Harefa (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here