Kabar baik kembali menyapa para pencinta kuliner yang berada di Kota Bogor. Pasalnya, pada Agustus 2019 lalu, Kedai 4X4 Coffee Corner hadir dengan nuansa tidak seperti biasanya yakni berkonsepkan petualangan kendaraan alami.
Kedai yang bertempat di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) tepatnya belakang toko Untung 4X4 Perfomance and Part, Kecamatan Bogor Selatan ini menyuguhkan berbagai hidangan makanan rumahan yang tak kalah nikmat dengan menu makanan kelas bintang lima. Menariknya, Kafe ini memadukan nuansa dari olahraga otomotif yang penuh adrenalin, dan mata para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai jenis mobil offroad yang menarik dan bisa dipergunakan untuk berswafoto.
Owner Kedai 4X4 Coffee Corner Ina mengatakan, berdirinya Kedai 4X4 bermula dari profesinya yang pernah bekerja hampir 8 tahun di bidang katering. Namun sebelum membuka usaha kuliner, wanita asal Bogor tulen kelahiran tahun 80 ini mulai merintis usahanya pada 2013 di bidang elektronik seperti penjualan hp, laptop serta busana anak via online.
Selain berlatar belakang katering, tujuan Ina membuka usaha kuliner untuk membuka lapangan pekerjaan bawa warga sekitar dan memanjakan lidah para karyawan karyawan sekitar dengan hasil karya hidangannya.
“Untuk harga, di sini sangat terjangkau dan pas baik mahasiswa maupun karyawan. Khusus karyawan ada paketnya dengan harga Rp10 ribuan meliputi nasi, lauk dan sayuran serta free minuman disamping minuman yang memang ada harga sendiri namun bersaing,” ucap Ina.
Kendati demikian, dari beragam menu makanan dan minum Kedai 4X4 memiliki makanan andalan dan menjadi ciri khasnya dari olahan daging kambing yakni Kambing Asam Manis yang dibandrol seharga Rp 25 ribuan.
“Paket Kambing Asam Manis ini berikut nasi, sayuran dan tambahan lauk lainnya. Jadi super hemat dan pas dikantong serta cita rasa yang tiada duanya alias berkelas,” tegasnya.
Reporter: Muhammad Taufik Hidayat
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here