Sejak April 2019 Nest coffee menarik simpatik tersendiri di mata mahasiswa dan warga Depok.
Kata nest sendiri diambil dari bahasa inggris yang artinya sarang dan dimaksudkan agar dapat menjadi sebuah tempat bersarangnya para pecinta kopi.
Gerai kopi yang berlokasi di  Jalan RTM Raya, Kelapa Dua, Depok ini menyuguhkan tema vintage yang akan membuat Anda nyaman untuk menghabiskan waktu dengan teman, sahabat, keluarga maupun kekasih hati.
“Berawal dari nongkrong di kedai kopi dan saya berfikir kenapa tidak sekalian membuat tempat kopinya jadi jatohnya seperti nongkrong yang di bayar lah dan mulai dari situ mulai mendalami ilmu kopi dan ternyata memang bakat saya di kopi karena kopi menurut saya usaha yang tidak ada matinya soalnya saya pernah datang ke Belitung yang terdapat kopi kongji yang bentuknya seperti warkop yang sudah berdiri dari tahun 1920an dan sampai sekarang masih berdiri,” terang Founder Nest Coffee Bono.

Terdapat luar terbuka yang dikhususkan untuk para perokok dan sekaligus sebagai tempat parkir. Memasuki ke dalam ruangan, Anda akan merasakan kesejukan ruangan ber-AC dengan interior yang disentuh dengan gaya vintage dengan pintu masuk berbentuk modern minimalis dan sangat artistik. Di belakang pun masih ada ruangan yang juga merupakan area terbuka.

“Target utama saya sebenarnya adalah orang-orang yang bekerja di rumah sakit karena Nest Coffee sendiri letaknya berdekatan dengan rumah sakit Citra Arafiq cuma dari rumah sakit hanya 30% yang datang dan sisanya adalah mahasiswa,” tutur Bono.

Untuk menikmati kopi dan berbagai kudapan, tidak perlu merogoh kocek dalam Anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 10 sampai 25 ribu. “Kalau untuk minuman kita ada yang non-coffee seperti teh, cokelat, dan terdapat minuman buatan kita sendiri yaitu ”sexy summer” yang rasanya kaya yoghurt dan ada beberapa cemilan,” kata Bono.

 

Reporter : Laili Indah Swari
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here