Asyiknya nongkrong di Made By Society yang memadukan konsep nyaman, hangat, dan tentunya membuat pengunjung sedang santai seperti di rumah sendiri. Kafe yang berdiri sejak 5 Mei 2018 lalu ini, sangat kami rekomendasikan untuk kalian yang suka dengan wisata kuliner sambil menikmati alunan musik.
Terletak di Jl. Pandu Raya, Made By Society memiliki bangunan 2 lantai yang asyik untuk berlama-lama di dalamnya. Dengan banyak spot foto yang instagramable akan menjadikan foto Anda menjadi lebih disukai banyak orang.
Made By Society sendiri memiliki menu andalannya yakni steak dan juga kopinya. Mulai dari harga Rp 25 ribu sampai Rp 120 ribu untuk steak wagyu yang menggunakan daging premium impor dari Negeri Sakura.
Untuk minumannya, latte pandan wangi menjadi favorit pengunjung Made By Society.
Pemilik Made by Society Indri menjelaskan keunggulan dari kafenya yang selalu ramai dikunjungi anak muda di Bogor, ia mengatakan kafenya adalah tempat yang nyaman. “Buat nongkrong tempat yang asyik, malam mingguan juga di sini suasananya enak, bakal ada live musik setiap akhir pekan buat nemenin yang malem mingguan atau pun anak anak muda yang mau ikut nyanyi juga boleh,” katanya.
Reporter : Giffar Rivana
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here