Salad merupakan salah satu jenis makanan yang terbuat dari campuran buah-buahan dan sayur-sayuran segar yang kemudian diberi siraman bumbu dan saus. Banyak sekali manfaat yang didapat dari mengonsumsi salad mulai dari menurunkan berat badan, mencegah terjadinya sembelit, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan pada mata dan usus, mencegah terjadinya maag, mencegah diare dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Taze Salad merupakan salah satu kuliner salad buah yang berasal dari kota hujan. Berasal dari Bahasa Turki “Taze” memiliki arti segar, menyegarkan. Sehingga Taze Salad memberikan kualitas salad buah yang bagus dan menyegarkan kepada para pelanggannya. Taze Salad menyuguhkan salad buah yang berbeda daripada salad buah biasanya. Saus yang digunakan oleh Taze Salad adalah saus mayonaise yang biasanya memiliki rasa sepat dan hambar, namun Taze Salad memiliki resep rahasia tersendiri sehingga saus mayonaise tersebut terasa manis dan cocok di lidah dan para pelanggan menyukainya. Taze Salad sendiri bisa disimpan dan bertahan dengan suhu ruangan selama 10 – 12 jam, sementara untuk suhu kulkas selama 2 hari dan suhu pendingin selama 3 – 4 hari.

“Proses pembuatannya dilakukan sendiri oleh aku, belum ada karyawan, next kalo udah terkenal banget insyaallah akan ada karyawan,” ujar pemilik Taze Salad Intan.

Sementara itu, untuk varian dari Taze Salad sendiri beragam mulai dari salad buah dengan ukuran 200 ml, 300 ml, 400 ml, 500 ml, dan 1000 ml dengan kisaran harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 55.000. Isian saladnya pun beragam, mulai dari buah pir, melon, pepaya, jelly, apel, hingga semangka sementara itu untuk toppingnya mulai dari buah kiwi, jeruk dan anggur.

Taze Salad bisa dipesan melalui Instagram di @taze.salad atau bisa juga dipesan melalui nomor whatsapp yang tertera di akun Instagram tersebut. Sementara itu, Taze Salad sendiri akan mengembangkan proses pemesanan melalui grabfood dan gofood namun untuk saat ini masih dalam proses.

 

Reporter : Nabila Permata Sari (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here