Bila kita mendengar kata spa, yang terbesit dalam benak kita adalah suatu kegiatan di mana kita dapat merelaksasikan tubuh dan pikiran kita dari kepenatan setelah beraktivitas. Seperti yang kita ketahui bahwa spa itu sendiri suatu kegiatan yang berhubungan dengan air. Kata “SPA” sendiri berasal dari Sante Par Aqua, yang artinya “Sehat Melalui Air”.

Pada edisi kali ini, Bogor In ingin memperkenalkan spa yang dikhususkan untuk wanita, yaitu Bamboo Spa memiliki berbagai treatment yang berbahan dasar bamboo sendiri dan berlokasi di Jl. Margonda Raya.

Sang pemilik Diana Rosita menjelaskan mengapa memilih bahan dasar bamboo yakni karena bambu ternyata mempunyai manfaat banyak untuk kesehatan yang metode pijat nya berasal dari jepang jadi dengan kita pijat dengan bamboo khasiat yang pertama adalah relaksasi.

“Bamboo mempunyai kadar air yang tinggi sehingga dapat menyerap panas dan hasilnya badan jadi terasa hangat yang kedua bamboo juga mempunyai kemampuan menyerap ion-ion negatif dari tubuh karena bambo sendiri mengandung ion ion yang positif sehingga membuat tubuh menjadi lebih baik yang ketiga bambo sendiri mengandung mineral kalsium dan magnesium yang guna nya bisa membantu menipiskan lemak di permukaan kulit kalau sering di oleskan di tubuh kita,” tutur Diana.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sebagai spa yang khusus untuk perempuan, Bamboo Spa memiliki beberapa perawatan yang spesial yaitu tradisional bamboo massage, face treatment, dan bust treatment serta yang paling popular adalah slimming treatment yang sering digemari oleh para wanita muda dalam menjaga bentuk tubuh agar terlihat ideal. Spa yang buka setiap hari dari Senin-Minggu sejak pukul 09.00 – 19.00 WIB ini juga memiliki perawatan untuk anak-anak sehingga para ibu tidak perlu khawatir apabila anak menangis dan rewel. Selain itu terdapat hair coloring serta perawatan khusus yang sering digemari oleh para calon pengantin maupun pengantin lama.

 

Reporter : Laili Indah Swari (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here