Masalah kulit adalah mimpi buruk bagi setiap wanita. Apalagi setelah memasuki usia 30-an, seringkali masalah kulit mulai muncul entah itu kulit kusam, kering, dan jerawat bahkan keriput atau flek. Namun tidak perlu risau, kini telah hadir salon kecantikan yang bernama “Yulli Salon” yang berlokasi di Jalan Raya Ciheulet Pakuan.

Di sini, kaum hawa akan dimanjakan khususnya dalam hal perawatan wajah. Semua wanita pasti menginginkan kulit cerah, bersinar tanpa noda sehingga penampilan pun bisa tampak cantik, menawan dan selalu terlihat muda.

Yeni Maryani yang merupakan pakar kecantikan sekaligus penata rias asal Ciomas menjelaskan bahwa mulai merajut bisnis sejak dua tahun lalu. Berberkal pengalaman puluhan tahun menggeluti dunia kecantikan dan tata rias, memantapkan dirinya untuk mendirikan salon sendiri guna memberikan pelayanan terbaik bagi kaum hawa.

“Di sini kami tidak hanya memanjakan para wanita yang datang untuk melakukan perawatan maupun konsultasi tetapi kami pun menawarkan sebuah formula yang sudah bekerja sama dengan dokter spesialis kulit sehingga para wanita bisa melakukan perawatan sendiri di rumah dengan rutin dan hasil yang maksimal seperti yang saya lakukan di Lampung bersama ibu ibu hampir rata rata mengalami flek dimuka dan juga wajah banyak jewarat setelah kami lakukan perawatan dengan metode yang saya pelajari hasilnya sangat memuaskan dan lebih percaya diri lagi,” ucap Yeni yang belum lama ini telah melakukan road show kecantikan di Lampung.

Adapun paket-paket yang tersedia untuk perawatan kulit kaum hawa di antaranya paket rias seperti make up, hair do/hijab, make up wisuda PAC, soft dengan penataan jilbab gaul, sedangkan paket perawatan wajah seperti rambut dan body message seperti facial, hair cut, coloring, smoothing/ferming, toning, highlight, blow/catok, blow/curly, creambath tradisional, hair mask, hair spa, body message, paket lulur sampai totok wajah.

“Untuk biaya perawatannya itu beraneka ragam tergantung dari jenis kulit atau keluhan dari pelanggan. Yang jelas tidak terlalu mahal dan masih bisa terjangkau bagi kaum ibu dan remaja mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribuan,” tutur Yeni.

 

 

Reporter : Laili Indah Swari (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here