All New Voxy hadir untuk memenuhi segmentasi menengah ke atas. Kendaraan roda empat MPV yang masuk kelas luxury ini dibanderol mulai harga Rp 483 juta.
Suasana mewah dapat Anda buktikan dari mulai eksterior All New Voxy yang memiliki lampu led, dari lampu kabut dan kepala lampu dengan led projector. Unit yang juga disebut sebagai Baby Velvire ini sangat cocok untuk eksekutif muda.
Memasuki bagian dalam dari kursi yang bisa digeser, gaya elegan akan semakin terasa dengan kursi vip sendiri-sendiri untuk dua orang yang disebut Captain Seat. Kemudian, kursi yang dilapisi kulit juga sangat memberikan kenyamananan. Melihat ke sisi atas, twin moonroof yang ada di depan dan di tengah akan mengajak Anda menikmati perjalanan sambil melihat indahnya pemandangan di atas mobil
Marketing Supervisior Plaza Toyota Cibinong Citereup Yudi menjelaskan bahwa Sunroof yang ada di tengah menghadirkan kesan ruangan di dalam menjadi lebih lega dan bisa dibuka sehingga bisa melihat indahnya langit senja maupun kelap kelip bintang di kala malam.
“Di tengah juga tersedia sentral cluster yang bisa mengatur dan ada di tengah dan bisa membuka pintu secara otomatis dari area sopir,” kata Yudi.
Selain itu, juga tersedia back sheet scound row table untuk bekerja menggunakan laptop atau makan yang dapat menahan beban hingga 5 kilo. Bicara kenyamanan, All New Voxy memiliki teknologi Cruise Control yang dapat mengatur kecepatan konstan ketika berjalan di jalan non hambatan seperti tol.
“Jadi ketika di tol, dikecepatan 60 hingga 70 km/jam sopir tidak perlu menginjak gas lagi,” tambah Yudi.
Mengenai teknologi unggulan, kendaraan roda empat yang memiliki kapasitas mesin 2.000 cc ini memiliki Valve Matic yang dapat mengatur jarak piston yang diatur dengan teknologi dan menyesuaikan kebutuhan karena memiliki sensor di mesin.
Reporter: Robby Firliandoko
Editor: Saeful Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here