Manis, aroma susu yang khas dan terdapat rasa gurih coklat bengbeng menjadi sensasi baru ketika Susu Bengbeng dinikmati secara perlahan. Menariknya, ketika cairan susu sudah turun ke kerongkongan, bulir-bulir pecahan biskuit bengbeng yang gurih tersebut tertinggal dan dapat dinikmati dengan digigit secara pelan-pelan.

Dinikmati dengan keadaan yang dingin, Susu Bengbeng yang dapat dinikmati di Kedai Mamalia yang berlokasi di Jalan Komplek BTP Bogor Utara ini terasa segar ketika melewati kerongkongan. Dan tak lupa, suara khas ketika menusuk sedotan ke gelas plastik tersebut akan menjadi sensasi tersendiri. Clop.

Para Pendiri Mamalia Arby Saputro, Bian Damara, Fahmi Mu’min, dan Chairul Huda menjelaskan bahwa inspirasi membuka kedai susu Mamalia karena memiliki pengalaman bahwa ada produsen susu di Bogor yang membuang susunya sekitar 1.000 liter. “Kami ingin bikin tren agar masyarakat bisa mulai minum susu yang sehat apalagi kami menggunakan gula aren yang sehat,” kata Arbi.


Pernahkah Anda merasakan pisang yang dipadukan dengan coklat? Manis coklat yang gurih berpadu dengan rasa pisang yang manis menjadi perpaduan yang berbeda. Apalagi, susu murni yang yang menyehatkan juga dipadukan ke keduanya. Pilihan menu susu coklat susu yang kental dan berwarna coklat ini menjadi minuman yang meski sudah turun ke kerongkongan, namun rasanya masih tertinggal di mulut. Rasanya, ada coklat yang ingin diemut.

Asam, dan sedikit mengerutkan dahi menjadi eskpresi tersendiri ketika Yakult Jeruk, menu lainnya di Mamalia Anda coba. Apalagi, ketika pelengkap (topping) Popping Boba Yogurt melengkapi Minuman Yakult Jeruk dan pecah ketika masuk di mulut.

Mamalia memang tidak hanya menyediakan susu, salah satu Pemilik Bian Damara menjelaskan bahwa Mamalia juga memiliki menu lainnya seperti Nutrisari Susu, Kopi, Yakult, Green Tea dan Teh Naga asal Malang. “Minuman kami mulai dari Rp 6 ribu rupiah dan kami memiliki 10 topping yang unik,” kata Bian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here