Distro merupakan jenis toko di Indonesia yang menjual pakaian dan asksesoris yang dititipkan oleh pembuat pakaian, atau di produksi sendiri. Distro biasanya banyak dijumpai di wilayah Bandung. Namun, sekarang kita tidak perlu jauh-jauh lagi untuk pergi Bandung, karena dapat mengunjungi Distro NoinBrand yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Di distro yang menggunakan konsep modern ini, berbagai macam pakaian dan aksesoris seperti, kaos, jeans, topi, tas selempang, jaket ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 99.000 hingga Ro 299.000.
Di Distro ini kaosnya tidak hanya menggunakan gambar atau motif tetapi juga menggunakan tulisan-tulisan kutipan zaman sekarang. Mereka menjual pakaian dengan ukuran yang beragam dari S hingga XXL pun tersedia di Distro NoinBrand.

“Awal mula kami membuka distro ini awalnya buka clothing linenya pada 2005, lalu kami buka distronya di sini dari 2007 dan kami juga menjual online via instagram mulai dari tahun 2018. Inspirasi kami membuka Noinbrand adalah terinspirasi dari merek luar seperti supreme,” ucap Manajer Toko NoinBrand Mas Prabu.

 

Reporter : Clara Owissa Harefa (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here