Komunitas Vixion Community (Vix-C) tepat pada 8 September 2019 telah memasuki usia 5 tahun. Bertemakan ‘Spirit of Brotherhood’, Vix-C pun menyambut hari jadinya dengan mengadakan perayaan  yang mengundang berbagai komunitas se-Jabodetabek sampai ke Jawa Timur, Jawa Tengah, Palembang dan Lampung.

Dimulai dengan rangkaian acara pertama memberikan santunan kepada anak yatim, potong tumpeng dan ditutup dengan hiburan, acara berlangsung di Green Valley Puncak, Jalan Raya Puncak KM 84, Cisarua, Kabupaten Bogor, serta turut hadir tamu kehormatan di antaranya Edi Kors selaku ayah dari bikers di Jakarta, Club Xtc Cimahi dan Ahyar selaku Ketua Umum Club YPCIF.

Selain rangkaian tersebut, Vix-C pun melakukan pergantian kepengurusan yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali dan posisi Ketua Umum (Ketum) periode 2019-2021 secara aklamasi menggantikan Hamdhani NRA 003 yakni, Sulaiman NRA 017 sebagai Ketum terbaru.

Mantan Ketua Umum Vix-C, Hamdhani mengatakan, dengan bertambahnya usia Vix-C ke 5 tahun serta bergantinya kepengurusan terbaru, Dhani sapaan akrabnya berharap, para pengurus bersama para member bisa lebih solid, kompak, aktif dan tetap menjadi pelopor keselamatan. “Semoga Vix-C bisa terus berkembang terlebih di kepengurusan yang terbaru,” kata Dhani yang sudah menjabat dua periode sebagai ketum Vix-C.

Senada, Hari Setiawan alias Dewa selaku pendiri Vix-C menambahkan, 5 tahun bukan waktu yang singkat dan tanpa terasa sudah bahkan akan terus merasakan senang susah, manis pahit, lapang sempit di dalam keluarga besar ini. “Semoga Vix-C Bogor semakin berkembang, maju dan membawa manfaat kepada seluruh anggotanya,” harap Dewa.

Sementara, Vixion Community (Vix-C) merupakan wadah untuk menyalurkan hobi para pengguna motor Vixion kepada hal hal yang positif. Berdiri sejak tahun 2014 yang diinisiasi oleh Hari Setiawan alias Dewa, kehadiran Vix-C kebetulan saat sedang maraknya geng motor yang brutal, mengisahkan hal negatif bahkan kriminalitas sehingga komunitas maupun club motor mendapat imbas dari masyarakat seperti disetarakan antara geng motor dengan komunitas atau club.

Reporter: Muhammad Taufik Hidayat
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here