Aston Sentul Lake Resort & Conference Center merupakan hotel konferensi & resor di kota Sentul yang berdekatan dengan jalur cepat Jakarta – Bogor dan serta taman rekreasi Jungleland. Selain lokasi yang ideal untuk bisnis, konferensi, dan berbagai acara, hotel ini juga merupakan pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga dan melepas kepenatan kota Jakarta.
Hotel yang juga memiliki pemandangan alam pegunungan dan berbagai fasilitas yang memanjakan ini menawarkan 212 kamar dan suite dengan tempat tidur yang menggunakan 100% duvet katun dan linen. Hotel di kawasan seluas 3,5 hektare ini juga memiliki 8 vila, 11 ruang pertemuan state-of-art  dan sebuah ballroom untuk menampung 1.000 delegasi, yang dapat dipisah menjadi 3 ruang pertemuan lebih kecil.
Untuk memfasilitasi kebutuhan tambahan, Aston Sentul memiliki sebuah kedai kopi, lobby lounge, kolam renang, spa, fasilitas kebugaran, dan sebuah danau cantik yang dikelilingi taman tropikal. “Semua area-area tersebut juga memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi,” ujar Public Relations Coordinator, Aston Lake Sentul & Conference Ovie Hana Pratiwi.
Mendukung sarana rekreasi di sekitar hotel, terdapat taman petualangan Jungleland yang hanya berjarak 5 menit, atau cukup dengan berjalan kaki menuju Taman Budaya dan kawasan Sentul Highland Golf. Sementara pasar mengapung Ah Poong yang merupakan tujuan kuliner bagi wisatawan lokal maupun international hanya berjarak sekitar 12 menit dari hotel.
Dirancang agar dapat memenuhi kebutuhan wisatawan bisnis Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dan berkat jalur cepat yang terhubung, Hotel ini berjarak 10 menit dari kota Bogor dan 30 menit dari kota Jakarta. “Dengan senang hati kami akan menyambut Anda dengan layanan dan fasilitas berkualitas,” katanya.
Reporter: Rama
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here