Butik “ Bellacus” yang berada di jalan raden saleh Depok mengawali usahanya dari media daring melalui social media seperti facebook, instagram yang pada mulanya hanya menjual sepatu saja tetapi setelah melihat pasar ternyata berubah dengan juga menjual pakaian.

Butik “Bellacus” terinspirasi dari nama pemiliknya yaitu Bella yang dulu senang berjualan sepatu maka dipanggil “Bellashoes”. Namun seiring dengan berjalannya waktu nama panggilan kesayangan Bellashoes diubah menjadi Bellacus karena sudah tidak lagi berjualan sepatu tapi berjualan pakaian eksklusif yang memiliki kualitas butik pakain yang baik.

Konsep dari butik pakaian Bellacus ini lebih ke butik untuk pakaian sehari hari seperti kaos, kemeja, celana, baju rajut, rok, gamis. Namun butik ini juaga menjual pakaian untuk pesta yang jumlahnya terbatas. Di butik ini pula dijual ukuran umum dengan alasan agar perputaran penjualan baju lebih cepat.

Butik bellacus terkenal dengan harga paling murah, dari harga Rp 50.000 untuk lejing bahkan atasan ada yang Rp 75.000.

“Konsep Butik “Bellacus” bajunya lebih ke model sekarang ini, di zaman sekarang orang sudah banyak menggunakan hijab dan pakai jilbab. Jadi penjualannya cenderung ke arah situ karena fesyen orang zaman sekarang,” ujar Bella selaku pemilik Butik Bellacus.

 

Reporter  : Roidatun Nissa Nabila (M)

Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here