Saat ini ada beragam cara mewujudkan mimpi untuk memiliki hunian. Beberapa pilihan yang ada saat ini juga cukup menarik. Misalnya saja di Perumahan Pondok Rajeg Residence yang berlokasi di Alamat Jalan Ciliwung, Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor.
Belum lama ini, pihak Perumahan Pondok Rajeg Residence telah mengeluarkan kebijakan untuk kembali melonggarkan ketentuan bagi pelanggan yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau yakni memberikan diskon menarik sampai akhir tahun 2019.
Perumahan Pondok Rajeg Residence pun membebaskan biaya pengurusan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), biaya balik nama sampai biaya pengurusan pajak BPTHB.
Selain memberikan berbagai promo menarik, perumahan yang memiliki akses strategis dekat dengan stasiun Depok Lama, gerbang tol Citereup-Sentul, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya. Pelanggan yang ingin mempunyai hunian tidak perlu menunggu pembangunan rumah untuk bisa dihuni.
Pasalnya, perumahan yang memiliki empat tipe rumah diantaranya tipe 36, 42 dan tipe 45 ini menawarkan berbagai tipe rumah satu lantai yang sudah siap huni (Ready Stock). Dari jumlah total 220 unit rumah dan kios 4 unit, kini terdapat 122 unit rumah yang masih ready stock dan tentunya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 500 jutaan.
Untuk informasi dan berminat mendapatkan investasi aset maupun hunian nyaman dengan lingkungan asri, silakan datang ke kantor pemasaran Perumahan Pondok Rajeg Residence, Jalan Ciliwung, Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor, atau telepon ke (021) 87902846 dan 87902868.
Reporter: Muhammad Taufik Hidayat
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here