Cafe dan Resto adalah tempat untuk bersantai dan melepas lelah dari penatnya hiruk pikuk keramaian. Sehingga, kita bisa memilih cafe dan resto untuk istirahat sejenak dengan suasana yang tenang dan nyaman.

Seperti Cafe Hidden Haus yang berlokasi di Tugu,Depok. Lokasi cafe ini berada di dalam perumahan yang dimana membuat cafe ini terlihat seperti rumah pada umumnya. Namun, cafe ini memiliki karakterisitik dengan kayu jati.

“Konsep cafe ini adalah industrial rustic yang menggabungkan komposisi industrial dan kayu-kayu rustic. Karena, pada awal mulanya sebelum cafe ini dibuat sang owner ingin menjual furniture. sehingga di dalam cafe ini menggunakan barang-barang furniture yang hendak dijual sebelumnya,” ujar Penanggung Jawab Cafe Riski.
Cafe ini ada 2 lantai yang di mana lantai pertama terdapat open bar, wilayah konsumen ada yang menggunakan bangku dan ada juga yang lesehan. Sedangkan di lantai kedua terdapat musholla dan ruangan reservasi.

Filosofi nama Hidden Haus adalah hidden sendiri bisa diartikan dengan tersembunyi sedangkan haus dapat diartikan dengan dua bahasa yaitu Jerman dan Indonesia, haus dari bahasa Jerman berarti rumah, dan haus dalam bahasa indonesia sendiri adalah haus.

 

Reporter : Clara Owissa Harefa (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here