Keberadaan Hotel Santika Depok semakin meramaikan serta menjadi pelengkap yang sempurna di kawasan Depok, dimana semakin banyaknya layanan sektor jasa dan perdagangan yang bermunculan di Kota Depok, seperti restaurant, mall, tempattempat usaha dan jasa lainnya.

Hotel Santika Depok terdiri atas 27 lantai yang menyatu dengan Apartement, terletak di kawasan D’mall sebagai pusat perbelanjaan dan berada di sekitar pusat bisnis, pemerintahan, perbankan, rumah sakit dan berada di jalur perlintasan transportasi  umum yang memudahkan untuk menjangkau universitas ternama di Indonesia yaitu Universitas Indonesia serta mudah diakses melalui toll Jagorawi.

​“Hotel Santika Depok memiliki 122 kamar dan 4 jenis pilihan kamar seperti Superior Room, Deluxe Room, Executive Suite dan Junior Suite, dengan fasilitas restaurant yaitu Kafe Anjani, lobby, meeting rooms, fitness center, swimming pool, free Wi-Fi di setiap kamar serta fasilitas pendukung lainnya. Tentunya Hotel Santika Depok akan memberikan keramahtamahan pelayanan khas Indonesia yang kami sebut Indonesian Home dan dengan fasilitas yang ada akan sangat mendukung kegiatan dan acara anda, sehingga menjadi pilihan utama yang tepat untuk bisnis dan keluarga,” ujar Public Relations Hotel Santika Depok Riri.

Konsep Indonesian Home dari Hotel Santika Depok tidak hanya dalam hal keramahtamahan pelayanan saja, tentunya kami memberikan sentuhan khas lokal yang akan menemani sarapan pagi Anda, sajian makanan akan sangat didominasi oleh makanan tradisional Indonesia.

Lobby Hotel Santika Depok pun dihias dengan lukisan wayang di setiap ruang pertemuan dan menggunakan nama wayang, dimulai dari 4 private meeting room Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa, 4 ruang pertemuan bernama Yudhistira. Yudhistira room dapat digabungkan dan digunakan untuk melangsungkan Resepsi pernikahan dengan kapasitas hingga 500 orang.

“Juga dengan adanya pintu penghubung yang terkoneksi langsung dengan D’Mall melalui Lobby lantai 3 sangatlah mempermudah tamu untuk melakukan aktivitas lain sebagi hiburan dikala senggang. Disini kami juga menawarkan paket termurah untuk periode menginap dihari Minggu yaitu paket “Super Sunday” hanya Rp 500rb net/malam di kamar Superior dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang,” tambah Riri.

 

Reporter : Clara Owissa Harefa (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here