Kabar baik kembali hadir di perumahan eksklusif Nirwana Golden Park Cibinong. Tingginya permintaan dari pelanggan yang ingin memiliki hunian nyaman dan terbaik, Nirwana Golden Park yang dikembangkan oleh Nirwana Group akan kembali membangun rumah tipe satu lantai bernama Golden Mango.
Namun, Golden Mango yang memiliki luas bangunan 46 meter per segi ini unitnya cukup terbatas yakni hanya 9 unit dan akan segera dibangun pada akhir tahun 2019 dan bisa dihuni pada pertengahan tahun 2020 mendatang.
Nirwana Golden Park merupakan salah satu perumahan eksklusif yang dibangun di atas lahan seluas 10 hektare di jantung Kota Cibinong. Terletak di Jalan Kolonel Ediyoso Martadipura, Cibinong. kabupaten Bogor. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan pintu tol sirkuit Sentul, stasiun Bojong Gede, rumah sakit, sekolah, stadion Pakansari, pusat perbelanjaan dan mall.
Oleh karenanya, tidak heran Nirwana Golden Park menjadi hunian favorit dan merupakan perumahan yang mempunyai fasilitas paling lengkap di Kota Cibinong. Perumahan ini memiliki 9 unit tipe rumah diantaranya Golden Sunkist, New Sunkist, Golden Jasmine, New Jasmine, Golden Cherry, New Golden Cherry, Golden Mango, Golden Strawberry dan Golden Apple.
Nirwana Golden Park pun mengusung akses satu pintu gerbang masuk yang tentunya memiliki jaminan kemanan yang tinggi bagi para penghuninya.
Di samping memiliki fasilitas super mewah mulai dari lapangan tenis dan basket, kolam renang, taman bermain, pusat kebugaran hingga arena aerobik yang semuanya tergabung di dalam pusat olahraga, Nirwana Golden Park juga memiliki unit ruko dengan luas bangunan 170 meter persegi dan luas tanah 67 meter persegi.
“Ruko Graha Nirwana didesain dengan konsep 4 lantai dengan penawaran harga 2 lantai. Di samping itu ada juga promo diskon 10 persen dari harga jual. Bagi yang berminat cukup bayar DP kisaran 5 persen dan langsung bisa buka usaha. Pembayarannya pun bisa melalui KPR maupun baloon payment,” ucap General Manager Nirwana Golden Park Enny Trisnajanty.
Berbagai kemudahan dan solusi akan didapatkan dengan berinvestasi di Nirwana Golden Park. Untuk informasi dan solusi mendapatkan investasi aset di Nirwana Golden Park silakan datang ke kantor pemasaran Nirwana Golden Park Ruko Blik C No. 1 Jalan Kolonel Ediyoso Martadipura tepatnya samping GOR Pakansari, Cibinong atau telepon ke 021 – 8753755, 8754087 dan 87925424.
Reporter: Muhammad Taufik Hidayat
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here